Portugal Bekap Habis Republik Irlandia

 0
Portugal Bekap Habis Republik Irlandiaby browon.Portugal Bekap Habis Republik IrlandiaSelecao telah membuktikan kesiapan mereka berpetualang di Piala Dunia 2014 nanti setelah membekap Republik Irlandia dengan kedudukan akhir 1-5. Sejumlah kontestan Piala Dunia 2014 melakoni laga ujicoba pra Kompetisi untuk yang terakhir kalinya pada Rabu dinihari kemarin (11/06/2014) waktu setempat, salah satunya adalah Tim Nasional Portugal yang berhadapan dengan Republik Irlandia di MetLife Stadium, East […]

Portugal vs Irlandia

Selecao telah membuktikan kesiapan mereka berpetualang di Piala Dunia 2014 nanti setelah membekap Republik Irlandia dengan kedudukan akhir 1-5.

Sejumlah kontestan Piala Dunia 2014 melakoni laga ujicoba pra Kompetisi untuk yang terakhir kalinya pada Rabu dinihari kemarin (11/06/2014) waktu setempat, salah satunya adalah Tim Nasional Portugal yang berhadapan dengan Republik Irlandia di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey. Pertandingan yang juga disertai oleh Cristiano Ronaldo itu sukses dimenangkan Tim Selecao dengan sangat meyakinkan, skor akhir 5-1.

Portugal yang mendominasi sejak Kick Off berhasil unggul cepat di menit ke 2 lewat gol sundulan keras Hugo Almeida yang sukses memanfaatkan umpan dari Silvestre Varela. Keunggulan Portugal berlanjut di menit ke 20, kini giliran Fabio Contrao yang menyumbangkan golnya, sayang gol tandukan tersebut dinilai adalah gol Bunuh diri penjaga gawang Keogh yang salah mengantisipasi sundulan gelandang Real Madrid.

Hugo Almeida memperlebar jarak keunggulan timnya di babak pertama pada menit ke 36 setelah memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Cristiano Ronaldo, kedudukan 3-0 dan tetap bertahan sampai jeda pertandingan.

Republik Irlandia sukses memperkecil ketertinggalan setelah McClean berhasil mencetak gol ke gawang Selecao di menit ke 52. Tapi tak bertahan lama, di menit ke 77, Vieirinha sukses memanfaatkan umpan Luis Nanai, mengubah kedudukan menjadi 1-4.

Coentrao menutup pesta gol Portugal setelah menerima umpan cantik nan terukur dari Luis Nani, skor 1-5 bertahan hingga laga usai. Portugal kini siap melangkah ke Turnamen Empat tahunan yang mana pada laga perdana nanti mereka akan berhadapan dengan Timnas Jerman.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply