Pilih Belgia, Fans Ancam Bunuh Januzaj

 0
Pilih Belgia, Fans Ancam Bunuh Januzajby browon.Pilih Belgia, Fans Ancam Bunuh JanuzajFanatisme atas Adnan Januzaj memang terbilang tinggi, fans dari negara lain bahkan menebar ancaman mati kepada sang Wonderkid yang lebih memilih Belgia sebagai masa depan karirnya. Adnan Januzaj, beberapa waktu lalu nama wonderkid milik Manchester United ini sering menjadi topik hangat di Media, bukan hanya soal performanya yang gemilang bersama dengan Setan Merah, akan tetapi […]

Adnan Januzaj

Fanatisme atas Adnan Januzaj memang terbilang tinggi, fans dari negara lain bahkan menebar ancaman mati kepada sang Wonderkid yang lebih memilih Belgia sebagai masa depan karirnya.

Adnan Januzaj, beberapa waktu lalu nama wonderkid milik Manchester United ini sering menjadi topik hangat di Media, bukan hanya soal performanya yang gemilang bersama dengan Setan Merah, akan tetapi juga soal Negara mana yang akan ia pilih untuk meniti karir di Level Internasional. Total ada enam negara yang memperebutkan jasa Januzaj, mulai dari Inggris, Turki, Albania, Belgia, Serbia dan Kosovo.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, pada akhirnya Januzaj memilih Belgia sebagai tempatnya untuk meniti karir di Level Internasional dan ia pun menuturkan alasan mengapa ia memilih Belgia kepada publik.

“Saya memilih Belgia karena saya lahir disini, belajar di Negara ini, masa depan saya jelas adalah bersama Timnas Belgia” Ujarnya kepada salah satu media di negara yang ia bela tersebut.

Tentu saja keputusan Januzaj tersebut membuat sejumlah pihak merasa kecewa, tak terkecuali para suporter beberapa negara yang berpeluang untuk mendapatkan jasa sang Wonderkid di Tim Nasional.

Bahkan, ada yang sampai mengancam untuk membunuh Januzaj melalui jejaring Sosial dan kebanyakan Fans dengan Fanatisme berlebihan itu berasal dari Serbia, Kosovo dan Albania.

Sejauh ini belum ada perkembangan berita mengenai ancaman tersebut, namun menurut informasi yang kami dapatkan dari Media setempat, pihak yang berwenang akan menindak ancaman demi ancaman yang dilayangkan untuk Januzaj. Bagaimana pendapat anda Football Lovers?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply