Perangko Edisi Zlatan Laris Manis di Swedia

 0
Perangko Edisi Zlatan Laris Manis di Swediaby browon.Perangko Edisi Zlatan Laris Manis di SwediaKepopuleran seorang Zlatan Ibrahimovic sepertinya memang sudah mendarah daging bagi Masyarakat Swedia, tak heran jika perangko Edisi Zlatan laris manis disana. Zlatan Ibrahimovic, saya rasa tak ada lagi yang meragukan kualtias striker jangkung yang satu ini, karirnya sebagai pemain sepak bola terbilang sangat mulus, mulai dari Ajax Amsterdam, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan dan […]

perangko ibra

Kepopuleran seorang Zlatan Ibrahimovic sepertinya memang sudah mendarah daging bagi Masyarakat Swedia, tak heran jika perangko Edisi Zlatan laris manis disana.

Zlatan Ibrahimovic, saya rasa tak ada lagi yang meragukan kualtias striker jangkung yang satu ini, karirnya sebagai pemain sepak bola terbilang sangat mulus, mulai dari Ajax Amsterdam, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan dan sekarang Paris Saint-Germain. Klub-klub papan atas Eropa itu mengakui kehebatan Ibra, dan itulah alasan mereka berani merekrut sang striker jangkung asal Swedia ini.

Di negaranya saja, Ibra seolah sudah menjadi Ikon Olahraga, dialah salah satu pemain sepak bola tersukses asal Swedia dan atas kesuksesan dan kepopulerannya itu pemerintah Swedia memutuskan untuk membuat pranko Edisi Zlatan Ibrahimovic. Ada lima desain prangki Zlatan, dan salah satunya bergambar posenya saat mencetak gol indah ke gawang timnas Inggris yang menjadikannya sebagai pemain dengan gol terindah dunia tahun 2013 versi FIFA.

Kelima desain perangko itu sudah resmi dirilis, dan menurut pengakuan pemerintah swedia, perangko edisi spesial Zlatan Ibrahimovic ini sudah dipesan sebanyak 5 Juta lembar. Hal tersebut diakui oleh perwakilan dari salah satu perusahaan pos ternama di negeri asal Zlatan itu.

“Kami sudah berhasil menjual lima juta lembar perangko untuk edisi ini, bahkan sebelum resmi dirilis, dan itu adalah angka yang sangat besar” ujar Britt-Inger Hahne sebagai salah satu petinggi di perusahaan pos ternama Swedia.

Hal ini membuktikan antusiasme Masyarakan Swedia akan Sepak Bola dan juga Zlatan, meski sejatinya sang kapten timnas Swedia itu gagal membawa negaranya menuju putaran final Piala Dunia 2014. Ibra sendiri saat ini masih berseragam PSG dan merumpun bersama raksasa Ligue One Prancis itu baik di liga domestik dan juga UEFA Champions League.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply