Pepe Reina Bahagia di Napoli

 0
Pepe Reina Bahagia di Napoliby browon.Pepe Reina Bahagia di NapoliPelapis Iker Casillas di Tim Nasional Spanyol itu merasa dicintai oleh Publik I Partenopei, terlepas dari itu masa depannya bergantung pada Liverpool dan Napoli. Di musim 2013/2014 kemarin, SSC Napoli berhasil finish di peringkat ketiga dan akan menjalani babak Play Off untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Keberhasilan I Partenopei itu tentu […]

Pepe Reina

Pelapis Iker Casillas di Tim Nasional Spanyol itu merasa dicintai oleh Publik I Partenopei, terlepas dari itu masa depannya bergantung pada Liverpool dan Napoli.

Di musim 2013/2014 kemarin, SSC Napoli berhasil finish di peringkat ketiga dan akan menjalani babak Play Off untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Keberhasilan I Partenopei itu tentu tidak terlepas dari pernanan kiper utama mereka yang tidak lain adalah Pepe Reina. Sayangnya, masa depan penjaga gawang Spanyol itu masih belum jelas sampai saat ini.

Jika berbicara soal masa pinjaman, tentu masa pinjaman Reina di Napoli sudah habis dan waktunya bagi mantan penjaga gawang Barcelona itu untuk kembali ke klub Induknya yakni Liverpool FC. Tapi Reina mengaku masih bahagia di Napoli dan ingin bertahan lebih lama di klub Italia itu, menggapai sukses di musim depan. Ia merasa sudah dicintai oleh publik Naples.

“Saya bahagia bisa bermain bersama Napoli dan saya merasa sangat dicintai oleh para pendukung klub” Ujar Reina kepada salah satu media Italia.

Namun ia tak bisa memastikan apakah dia bertahan mengenakan seragam I Partenopei musim depan atau akan kembali ke Liverpool yang sudah memiliki Simon Mignolet dibawah mistar.

“Selalu ada kemungkinan bagi saya untuk tetap bertahan di Napoli, tapi itu semua bergantung pada keputusan Liverpool juga Napoli” Imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Agen dari Reina sempat menyebut bahwa Liverpool meminta dana yang besar andai Napoli ingin menebus klausul kliennya dan menjadikan dia sebagai pemain tetap. Namun menurut sang agen itu akan sulit dilakukan I Partenopei.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply