Pepe Disanksi Satu Pertandingan dan Denda

 0
Pepe Disanksi Satu Pertandingan dan Dendaby browon.Pepe Disanksi Satu Pertandingan dan DendaAksi Sorong kepala yang dilakukan Pepe kepada Thomas Muller membuat pihak FIFA memberikan skorsing satu laga untuk Defender Portugal itu. Pekan pertama fase group Piala Dunia 2014 yang telah berlangsung meninggalkan sejumlah cerita bagi beberapa pihak, tak terkecuali Tim Nasional Portugal yang harus dibantai oleh Jerman dengan skor akhir 4-0. Tak hanya kekalahan saja yang […]

Pepe tanduk Thomas Muller

Aksi Sorong kepala yang dilakukan Pepe kepada Thomas Muller membuat pihak FIFA memberikan skorsing satu laga untuk Defender Portugal itu.

Pekan pertama fase group Piala Dunia 2014 yang telah berlangsung meninggalkan sejumlah cerita bagi beberapa pihak, tak terkecuali Tim Nasional Portugal yang harus dibantai oleh Jerman dengan skor akhir 4-0. Tak hanya kekalahan saja yang masih berbekas sampai saat ini, tetapi juga kartu merah yang dilayangkan wasit kepada Pepe dalam pertandingan tersebut, sehingga Portugal harus bermain dengan 10 Orang saja.

Ya, kartu merah tersebut didapatkan Pepe saat dengan sengaja menanduk Thomas Muller yang baru saja terjatuh karena dilanggarnya, wasit tak tinggal diam dan langsung melayangkan kartu merah.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak Komite Wasit FIFA ternyata tidak hanya melayangkan kartu merah saja, melainkan hukuman lain yang tentunya merugikan Tim Selecao. Pepe secara resmi diskor dalam satu pertandingan kedepan, itu berarti Defender Real Madrid CF tersebut tidak bisa tampil dalam laga kontra Amerika Serikat.

Tidak sampai disitu saja, FIFA yang menentang keras pelanggaran seperti yang dilakukan oleh Pepe juga menjatuhkan sanksi berupa denda sebesar 12.332 Euro.

Pepe bukanlah seorang diri yang menerima hukuman tersebut, Maximiliano Pereira sebagai pemain Uruguay juga mendapatkan sanksi sama terkait dengan aksi tendangan sengaja yang ia lakukan kepada Joel campbell dalam laga kontra Kostarika.

Tentu saja ini adalah pukulan telak bagi Pepe juga Tim Nasional Portugal karena selain tanpa dirinya, skuad Paulo Bento juga dipastikan tampil tanpa Fabio Coentrao yang ditempa cedera panjang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply