Penalti Messi Menangkan Argentina atas Kroasia

Penalti Messi Menangkan Argentina atas Kroasiaby isroon.Penalti Messi Menangkan Argentina atas KroasiaArgentina berhasil melanjutkan catatan positif mereka dalam rentetan laga ujicoba atau persahabatan yang mereka langsungkan sejak berakhirnya turnamen Piala Dunia 2014 kemarin. Kroasia menjadi saksi kegemilangan Lionel Messi Cs kali ini, dalam pertandingan yang berlangsung di Boleyn Ground Stadium, London itu, Les Albiceleste yang ditukangi Tata Martino sukses mengemas kemenangan dengan skor 1-2. Adalah Lionel […]

argentina vs kroasia

Argentina berhasil melanjutkan catatan positif mereka dalam rentetan laga ujicoba atau persahabatan yang mereka langsungkan sejak berakhirnya turnamen Piala Dunia 2014 kemarin. Kroasia menjadi saksi kegemilangan Lionel Messi Cs kali ini, dalam pertandingan yang berlangsung di Boleyn Ground Stadium, London itu, Les Albiceleste yang ditukangi Tata Martino sukses mengemas kemenangan dengan skor 1-2. Adalah Lionel Messi melalui titik putih penalti yang berhasil memenangkan Argentina.

Kroasia secara mengejutkan berhasil memberikan tekanan pada Sang Juara ke-2 Piala Dunia 2014 di menit-menit awal pertandingan, bahkan mereka mampu mencetak gol pembuka laga pada menit ke-11. Memanfaatkan umpan cerdik dari Mateo Kovacic, Anas Sharbini langsung berlari ke depan, menyambut bola dengan sepakan gunting yang tak bisa diantisipasi Sergi Romero, skor sementara 1-0, Kroasia unggul.

Usai gol tersebut, Kroasia semakin percaya diri, tapi sejumlah percobaan yang mereka lakukan untuk menggandakan kedudukan gagal tercipta. Argentina berusaha untuk menyamakan kedudukan, tapi tak jua berhasil sampai wasit meniup pluit tanda jeda pertandingan, skor 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Argentina bermain lebih agresif, buktinya hanya empat menit berselang dari Kick off, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Christian Ansaldi.

Serangan yang terus dilancarkan Argentina berbuah manis ketika mereka dihadiahi penalti oleh wasit terkait pelanggaran di kotak terlarang. Messi yang jadi algojo langsung sukses membalikkan kedudukan menjadi 1-2.

Jelang akhir pertandingan, Tata Martino menurunkan Carlos Tevez, dan kehadiran Striker Juventus itu berhasil menambah daya gebrak Les Albicelste, tapi skor tetap bertahan sampai laga usai.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.