Pellegrini Tepis Rumor Ingin datangkan Lionel Messi

Pellegrini Tepis Rumor Ingin datangkan Lionel Messiby isroon.Pellegrini Tepis Rumor Ingin datangkan Lionel MessiLionel Messi, meski dikenal sebagai salah satu legenda hidup FC Barcelona, tetaplah Kapten Tim Nasional Argentina itu menjadi bagian dari rumor-rumor transfer jelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan Januari 2015 mendatang. Klub yang paling santer dikaitkan dengan La Pulga adalah Manchester City. Ya, Citizen disebut-sebut ingin mentandemkan Lionel Messi dan Sergio Aguero di Lini […]

messi

Lionel Messi, meski dikenal sebagai salah satu legenda hidup FC Barcelona, tetaplah Kapten Tim Nasional Argentina itu menjadi bagian dari rumor-rumor transfer jelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan Januari 2015 mendatang. Klub yang paling santer dikaitkan dengan La Pulga adalah Manchester City. Ya, Citizen disebut-sebut ingin mentandemkan Lionel Messi dan Sergio Aguero di Lini depan mereka, mendatangkan seorang bintang kemilau seperti Messi tak akan dihalangi oleh kekayaan segudang yang dimiliki bos Syekh Mansour.

Akan tetapi rumor ini hanyalah bualan dari media, karena pelatih Manuel Pellegrini langsung menepis isu terebut, meski demikian dia tetap mengagumi seorang Lionel Messi, yang sudah menunjukkan kualitasnya di usia muda.

“hanya isu, ini hanyalah isu saja. Apa yang dilakukan Messi memang luar biaas, dan hanya sedikit saja pemain yang bisa mencapai level seperti dia. Rekor yang telah dia torehkan menunjukkan bahwa dia sangatlah penting bagi Barcelona” Demikian jelas Pellegrini.

Seperti yang kita tahu, Lionel Messi memang baru saja mencatatkan rekor baru dalam sejarah La Liga Spanyol, dengan menjadi top skorer sepanjang masa La Liga lewat hattricknya ke gawang Sevilla akhir pekan kemarin. Kini, Messi sudah mencetak 253 gol di sepanjang karirnya bersama Barcelona di La Liga, tentu saja jumlah tersebut bisa bertambah di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Musim ini, Manchester city memang terbilang melempem, buktinya mereka hanya duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 24 poin dari 12 Pertandingan. Sedangkan kans untuk melaju ke fase Knock Out Liga Champions Eropa musim ini terbilang sangat tipis.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.