Pele Ingin Bermain Untuk FC Barcelona

 0
Pele Ingin Bermain Untuk FC Barcelonaby browon.Pele Ingin Bermain Untuk FC BarcelonaLegenda Brasil ‘Pele’ menyebut dirinya tertarik membela FC Barcelona andai saja masih aktif sebagai pemain sepak bola, benarkah? Pele, siapa yang tak kenal dengan tokoh legenda yang satu ini, dialah salah satu ikon dari Tim Nasional Brasil yang telah berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Dunia saat baru berusia 17 tahun kepada tim Samba. Tentu prestasinya […]

Pele

Legenda Brasil ‘Pele’ menyebut dirinya tertarik membela FC Barcelona andai saja masih aktif sebagai pemain sepak bola, benarkah?

Pele, siapa yang tak kenal dengan tokoh legenda yang satu ini, dialah salah satu ikon dari Tim Nasional Brasil yang telah berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Dunia saat baru berusia 17 tahun kepada tim Samba. Tentu prestasinya di bidang olahraga kulit bundar itu akan selalu dikenang oleh Seluruh dunia, bahkan ia sukses mendapatkan penghargaan FIFA Ballon d’Or pada tahun 2013 kemarin, mengingat pada masanya, ballon d’Or hanya ditujukan untuk pemain terbaik Eropa saja.

Nah, belum lama ini sang Legenda sedang melakukan wawancara ekslusif dengan salah satu media Brasil, terkait dengan sepak bola modern saat ini. Pele diajukan pertanyaan, andai saja ia masih aktif sebagai pemain sepak bola, maka klub manakah yang akan dibelanya? Eks pemain santos itu ternyata memilih FC Barcelona sebagai klub yang akan dibelanya.

“Saya akan bersedia bermain untuk Barcelona. Saya mungkin memiliki dua hingga tiga pilihan klub, tapi saya memilih FC Barcelona, gaya bermain mereka sama dengan gaya bermain saya ketika masih membela Santos FC”, tutur sang legenda Tim Nasional Brasil itu.

Pele sendiri juga seorang legenda klub Santos FC yang nyaris tampil sebanyak 700 kali bersama dengan mantan klub Neymar Da Silva itu. Selama karirnya, Pele telah mempersembahkan tiga gelar juara Piala Dunia untuk Tim Nasional Brasil.

Pemain mungil ini juga dikenal sebagai top skorer sepanjang masa dunia sepak bola dengan total lebih dari 1000 gol yang dicetaknya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply