Pedro Yakin Spanyol Akan Bangkit Dari Keterpurukan

 0
Pedro Yakin Spanyol Akan Bangkit Dari Keterpurukanby browon.Pedro Yakin Spanyol Akan Bangkit Dari KeterpurukanPenyerang FC Barcelona itu yakin La Furia Roja akan bangkit setelah sempat terpuruk di Piala Dunia 2014 ini, mengambil kembali posisi mereka seharusnya. Pedro Rodriguez adalah salah satu pemain Tim Nasional Spanyol yang dirundung kesedihan karena kegagalan La Furia Roja di Piala Dunia 2014. Penyerang FC Barcelona yang belakangan dikaitkan dengan isu kepindahannya itu mengaku […]

Pedro Rodriguez

Penyerang FC Barcelona itu yakin La Furia Roja akan bangkit setelah sempat terpuruk di Piala Dunia 2014 ini, mengambil kembali posisi mereka seharusnya.

Pedro Rodriguez adalah salah satu pemain Tim Nasional Spanyol yang dirundung kesedihan karena kegagalan La Furia Roja di Piala Dunia 2014. Penyerang FC Barcelona yang belakangan dikaitkan dengan isu kepindahannya itu mengaku sulit untuk menjelaskan perasaan sedih yang menimpanya saat ini. Kendati demikian, Pedro percaya La Roja akan bangkit secepatnya dan berhasil kembali meraih posisi puncak yang sebelumnya mereka duduki.

“Sulit untuk menjelaskan perasaan kami saat ini, kami sebenarnya sangat antusias dengan rencana untuk memenangkan kompetisi tersebut, tapi sayangnya itu tidak terealisasikan”

“Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan, tapi kami ingin mengakhiri semuanya dengan catatan bagus, kemudian pulang. Kami harus bangkit, ini memang terasa sulit tapi kami harus tetap menatap masa depan, menjadi lebih positif dan berusaha meraih kembali posisi Spanyol yang seharusnya, yakni posisi puncak!” Demikianlah penuturan Pedro paska kekalahan dari Cili dengan skor akhir 0-2.

Spanyol dipastikan mengakhiri kiprah mereka di Turnamen Piala Dunia setelah menelan kekalahan di dua pertandingan pertama Fase Group. Yang pertama kalah dari Belanda dengan skor akhir 1-5, kemudian menelan kekalahan dari Cili di pekan kedua dengan skor akhir 0-2.

Belanda dan Cili dipastikan lolos ke babak 16 Besar, sedangkan Spanyol dan Australia harus rela mengakhiri petualangan mereka lebih dini. Sebelum pulang ke negaranya, Skuad La Roja dan Australia harus saling berhadapan di Pekan terakhir Group B.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply