Paul Pogba Akan Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Paul Pogba Akan Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masaby isroon.Paul Pogba Akan Jadi Pemain Terbaik Sepanjang MasaPerforma gemilang yang ditunjukan Paul Pogba di usia 21 tahun memang menjadi sorotan berbagai pihak, banyak yang memprediksi bahwa Gelandang Internasional Prancis ini akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang, salah satunya adalah Legenda Prancis sendiri yakni Zinedine Zidane. Ya, menurut Arsitek Real Madrid Castilla itu, Pogba adalah sosok pemain dengan potensi […]

paul pogba

Performa gemilang yang ditunjukan Paul Pogba di usia 21 tahun memang menjadi sorotan berbagai pihak, banyak yang memprediksi bahwa Gelandang Internasional Prancis ini akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang, salah satunya adalah Legenda Prancis sendiri yakni Zinedine Zidane.

Ya, menurut Arsitek Real Madrid Castilla itu, Pogba adalah sosok pemain dengan potensi yang sangat besar, dia yakin jika sang Talenta Muda terus mengembangkan dan mempertahankan performanya seperti sekarang ini, bukanlah mustahil untuk menjadi pesepak bola terbaik sepanjang masa nantinya.

“Apa yang dia lakukan pada usia 21 tahun sangatlah luar biasa. Mungkin kita memang terlalu banyak berbicara mengenai Pogba, tapi saya yakin jika dia terus mempertahankan perkembangannya seperti sekarang ini, dia akan bisa menjadi pemain sepak bola terbaik sepanjang masa nantinya”

“Bagi saya pribadi, Pogba adalah kombinasi antara Claudio Makelele dan Patrick Vieira, dan jika saja saya menjadi pelatihnya, saya akan memberikan peran yang lebih dari perannya sekarang ini” paparnya seperti yang kami lansir dari salah satu media Prancis.

Paul Pogba sendiri baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Juventus, dan kontrak tersebut sementara membuatnya bertahan di Turin selama 5 tahun ke depan, alias sampai tahun 2019 mendatang.

Sedangkan Zidane, saat ini sedang menerima sanksi dari pihak Otoritas Sepak Bola Spanyol terkait dengan lisensi yang ia miliki tidak cukup untuk menangani Tim Real Madrid Castilla. Kabarnya, Real Madrid CF akan turun tangan dalam kasus ini, mengajukan banding kepada Pihak LFP agar sanksi berupa larangan melatih selama 3 bulan itu disusutkan.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.