Pastore Pastikan Bertahan di Paris Saint-Germain

 0
Pastore Pastikan Bertahan di Paris Saint-Germainby browon.Pastore Pastikan Bertahan di Paris Saint-GermainAgen Javier Pastore yakin 100 persen bahwa kliennya bakal tetap membela Paris Saint-Germain di musim 2014/2015 mendatang, tak ada peluang untuk kembali ke Italia. Javier Matias Pastore, gelandang serang asal Argentina itu kerap kali menjadi bahasan dalam bursa transfer musim panas yang telah resmi dibuka, adalah AS Roma klub yang dikatakan sangat meminati Pastore. Bahkan […]

Javier Matias Pastore

Agen Javier Pastore yakin 100 persen bahwa kliennya bakal tetap membela Paris Saint-Germain di musim 2014/2015 mendatang, tak ada peluang untuk kembali ke Italia.

Javier Matias Pastore, gelandang serang asal Argentina itu kerap kali menjadi bahasan dalam bursa transfer musim panas yang telah resmi dibuka, adalah AS Roma klub yang dikatakan sangat meminati Pastore. Bahkan menurut informasi yang kami lansir dari salah satu media Italia beberapa waktu lalu, Runner Up Serie A Italia musim 2013/2014 itu dikatakan tinggal selangkah lagi untuk menggaet jasa Pastore.

Namun sepertinya kabar yang berhembus itu hanya sebatas isu saja, karena Marcelo Simonian sebagai agen transfer dari Javier Pastore sendiri menegaskan bahwa kliennya akan tetap bersama Paris Saint-Germain musim depan dan tak memiliki peluang sedikitpun untuk kembali merumpun di Serie A Italia.

“Tidak ada peluang sedikitpun bagi Pastore untuk kembali merumpun di Serie A Italia musim depan, saya yakin 100 persen dia akan tetap bertahan di PSG musim depan” tutur Sang Agen kepada salah satu media Prancis.

Penampilan Javier Pastore bersama dengan Les Parisiens memang terbilang impressif, tak heran jika AS Roma berniat untuk memboyongnya, terlebih sang gelandang serang memiliki pengalaman merumpun di Serie A Italia bersama dengan Palermo.

Paris Saint-Germain resmi mendatangkan Javier Pastore di tahun 2011 lalu dari Palermo dengan nilai transfer 39,8 Juta Euro, kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi. Sejak tahun 2011 sampai sekarang, ia sudah mencatatkan 17 gol dari total 79 penampilan di berbagai ajang. Kini, sang pemain sedang berada di kampung halaman untuk menjalani sesi latihan Pra Piala Dunia 2014 bersama Timnas Argentina.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply