Palermo Permalukan AC Milan di Stadio San Siro

Palermo Permalukan AC Milan di Stadio San Siroby isroon.Palermo Permalukan AC Milan di Stadio San SiroAC Milan terjungkal ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A Italia musim ini usai dipermalukan oleh Palermo pada Giornata ke-10, dinihari tadi (03/11) waktu setempat. Pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro itu berkesudahan dengan skor 0-2, kemenangan tim tamu Palermo, yang mana kemenangan tersebut membawa mereka merangsek naik ke peringkat 13. Adapun kekalahan AC […]

ac milan vs palermo

AC Milan terjungkal ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A Italia musim ini usai dipermalukan oleh Palermo pada Giornata ke-10, dinihari tadi (03/11) waktu setempat. Pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro itu berkesudahan dengan skor 0-2, kemenangan tim tamu Palermo, yang mana kemenangan tersebut membawa mereka merangsek naik ke peringkat 13. Adapun kekalahan AC Milan juga diwarnai dengan gol bunuh diri Cristian Zapata.

Pertandingan babak pertama baru berjalan beberapa menit saja, tapi I Rossoneri harus menarik keluar salah satu bek andalan mereka. Ya, Adalah Alex yang ditimpa cedera otot, sehingga tuan rumah harus menariknya keluar dan menggantikan dengan Cristian Zapata.

Kiper Diego Lopez sudah dibuat melakukan penyelamatan gemilang oleh Tim tamu, sepakan keras dari Franco Vasquez sukses dibendung mantan kiper Real Madrid itu.

Milan sempat menggempur lewat Andrea Poli dan Fernando Torres, sayangnya tak bisa mengubah kedudukan kacamata. Masuk ke menit 23, Cristian Zapata secara tidak sengaja mengirim bola masuk ke gawang sendiri, bermaksud untuk mengantisipasi umpan pojok, si kulit bundar malah bersarang ke gawang sendiri. Palermo akhirnya unggul sementara 0-1.

Berselang tiga menit saja, Tim Tamu sukses menggandakan keunggulan, kali ini giliran sepakan keras dari Paulo Dybala yang tak bisa dibendung oleh Diego Lopez, skor sementara pun berubah menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol, AC Milan mencoba untuk memperkecil jarak ketertinggalan tersebut, tapi mereka tak kunjung bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang padahal tercipta di sisa waktu babak pertama dan sepanjang babak kedua, Skor 0-2 lantas akhiri laga ini.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.