Nike Perpanjang Kontrak Dengan Timnas Belanda Hingga 2026

 0
Nike Perpanjang Kontrak Dengan Timnas Belanda Hingga 2026by browon.Nike Perpanjang Kontrak Dengan Timnas Belanda Hingga 2026Kesuksesan Tim Oranje dalam melaju ke tahap 16 besar Turnamen Piala Dunia 2014 membuat perusahaan Apparel asal Amerika Serikat itu memperpanjang kontrak mereka hingga tahun 2026 mendatang. Tim Nasional Belanda berhasil menjadi salah satu kontestan Piala Dunia 2014 yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar ketika fase Group baru memasuki pekan kedua. Tentu […]

timnas belanda

Kesuksesan Tim Oranje dalam melaju ke tahap 16 besar Turnamen Piala Dunia 2014 membuat perusahaan Apparel asal Amerika Serikat itu memperpanjang kontrak mereka hingga tahun 2026 mendatang.

Tim Nasional Belanda berhasil menjadi salah satu kontestan Piala Dunia 2014 yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar ketika fase Group baru memasuki pekan kedua. Tentu saja keberhasilan anak asuh Louis Van Gaal menjadi salah satu sorotan dunia, wajar jika Nike memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Tim Oranje dengan durasi kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Pihak Federasi Sepak Bola Belanda atau yang dikenal dengan nama KNVB sendiri mengaku senang karena telah melanjutkan kerja sama dengan Nike yang sudah terjalin sejak tahun 1996 silam.

“Kami sangat bangga dengan perpanjangan awal dari kerja sama kami saat ini bersama Nike” tutur Van Oostveen sebagai perwakilan KNVB.

Sedangkan pihak Nike sendiri mengaku senang karena dengan terjalinnya kerja sama anyar ini, mereka bisa terus berkembang menjadi Brand Aparel terdepan dan ter inovatif.

“Pihak federasi Belanda adalah salah satu sponsor terbesar pertama kami dalam dunia sepak bola, akan menjadi suatu hal yang sangat penting dalam membantu perjalanan kami menjadi salah satu brand paling Inovatf dan terdepan sedunia” Ujar Perusahaan Apparel asal Amerika Serikat itu.

Tim Nasional Belanda adalah satu dari 10 Kontestan Piala Dunia 2014 yang menggunakan Nike sebagai patner Apparel mereka, termasuk salah satunya tuan Rumah Brasil.

Sedangkan Adidas sebagai salah satu pesaing berat Nike hanya memiliki 9 Tim saja, mulai dari Argentina, Spanyol, dan lain-lain.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply