Neymar Akan Terus Kejar Messi dan CR7

Neymar Akan Terus Kejar Messi dan CR7by isroon.Neymar Akan Terus Kejar Messi dan CR7Sejak awal kemunculannya, Kapten Timnas Brasil, Neymar Da Silva memang digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik Dunia yang akan mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ada masa mendatang. Di Usianya yang baru 22 tahun, eks Santos FC ini telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan bagus, bahkan mencetak 7 gol dari 6 kemenangan beruntun tim Samba […]

neymar

Sejak awal kemunculannya, Kapten Timnas Brasil, Neymar Da Silva memang digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik Dunia yang akan mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ada masa mendatang. Di Usianya yang baru 22 tahun, eks Santos FC ini telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan bagus, bahkan mencetak 7 gol dari 6 kemenangan beruntun tim Samba pasca Piala Dunia 2014 kemarin.

Legenda Real Madrid dan Timnas Brasil, Roberto Carlos, beranggapan bahwa Neymar sudah berada di jalur yang tepat untuk mengikuti langkah kesuksesan dua pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan Carlos yakin seiring berjalannya waktu, Neymar bakal mampu menyamai level kedua pemain tersebut.

“Neymar adalah seorang fenomena. Dia bisa beradaptasi cepat dengan sepakbola Eropa, ketika Messi dan Cristiano Ronaldo terus bertambah baik dan berkembang, Neymar juga terus bisa mengejar level mereka. Saya yakin, seiring berjalannya waktu, Neymar akan semakin mendekati level kedua pemain itu” Papar Carlos seperti yang kami lansir dari Perform.

Neymar memang cukup superior di musim 2014/15 ini meski sempat menemui kesulitan di musim pertamanya kemarin. Bahkan total dia telah mencatatkan 14 gol dari 18 penampilan di berbagai kompetisi bersama Barcelona termasuk di ajang Liga Champions Eropa.

Pemain 22 tahun ini juga sudah ditunjuk sebagai kapten baru Tim Nasional Brasil selepas kegagalan di Piala Dunia 2014 kemarin. Dia menjadi top skorer sementara Tim Samba usai turnamen empat tahunan tersebut, dengan 7 gol dari 6 laga ujicoba dan persahabatan.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.