Nesta Ikut Pertanyakan Bola Emas Untuk Messi

 0
Nesta Ikut Pertanyakan Bola Emas Untuk Messiby browon.Nesta Ikut Pertanyakan Bola Emas Untuk MessiLegenda Italia itu memang mengakui bahwa Messi adalah “Pemain Terbaik Dunia” saat ini, tapi menurutnya ada pemain lain yang lebih layak mendapat penghargaan Pemain Terbaik di Turnamen Piala Dunia. Lionel Messi gagal memenuhi ekspektasi sejumlah pihak untuk sukses memenangkan trofi Piala Dunia 2014 usai ditaklukan Jerman dengan skor tipis 0-1 di babak Final. Tentu saja […]

Alessandro Nesta

Legenda Italia itu memang mengakui bahwa Messi adalah “Pemain Terbaik Dunia” saat ini, tapi menurutnya ada pemain lain yang lebih layak mendapat penghargaan Pemain Terbaik di Turnamen Piala Dunia.

Lionel Messi gagal memenuhi ekspektasi sejumlah pihak untuk sukses memenangkan trofi Piala Dunia 2014 usai ditaklukan Jerman dengan skor tipis 0-1 di babak Final. Tentu saja ini adalah pukulan yang berat bagi sang kapten, kendati demikian Messi tetap mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di sepanjang kompetisi Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Namun sayangnya banyak pihak yang mengecam FIFA karena telah menunjuk sang Kapten Albiceleste untuk mendapatkan penghargaan Bola Emas itu, karena menurut mereka Messi tidak bermain spesial dalam turnamen. Sejumlah Jurnalis Media, Fotografer dan Legenda Sepak bola sempat mengkritik penghargaan Bola Emas yang jatuh pada La Pulga, tak terkecuali Alessandro Nesta, mantan defender AC Milan dan Italia.

Ya, menurut Legenda Tim Nasional Italia itu, Messi memang merupakan pemain terbaik dunia, tapi dalam kompetisi kemarin ada banyak pemain lain yang lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

“Dia adalah sosok pemain terbaik Dunia saat ini, tapi dalam Turnamen tersebut masih banyak pemain lain yang saya rasa lebih pantas mendapatkan penghargaan bola emas itu” Tutur Nesta.

Mulai dari Thomas Muller, Mascherano, James Rodriguez hingga Bastian Schweinsteiger disebutnya lebih pantas mendapatkan penghargaan itu ketimbang Messi.

“Thomas Muller tentu saja layak, kemudian ada James Rodriguez yang tampil baik bersama Kolombia, begitu juga dengan Javier Mascherano dan Bastian Schweinsteiger, mereka lebih pantas mendapatkan nya daripada Messi” Imbuh Nesta.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply