Nasri Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

 0
Nasri Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester Cityby browon.Nasri Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester CitySamir Nasri merasa sangat senang karena  telah memperpanjang komitmennya bersama dengan The Citizen, ia berharap bisa memberikan tahun-tahun terbaiknya kepada jawara Liga Primer Inggris musim lalu itu. Manchester City akhirnya resmi memperpanjang kontrak salah satu punggawa mereka yang berperan besar dalam kesuksesan klub beberapa tahun terakhir ini. Ya, dia adalah Samir Nasri, pemain asal Prancis […]

Samir Nasri

Samir Nasri merasa sangat senang karena  telah memperpanjang komitmennya bersama dengan The Citizen, ia berharap bisa memberikan tahun-tahun terbaiknya kepada jawara Liga Primer Inggris musim lalu itu.

Manchester City akhirnya resmi memperpanjang kontrak salah satu punggawa mereka yang berperan besar dalam kesuksesan klub beberapa tahun terakhir ini. Ya, dia adalah Samir Nasri, pemain asal Prancis itu resmi menyepakati kontrak anyar berdurasi 5 tahun di Etihad Stadium. Tentu saja, Pemain yang tidak dipanggil untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2014 itu merasa senang atas tercapainya kontrak baru ini, dan dia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi klub di masa mendatang.

“Saya merasa sangat gembira karena telah menandatangani kontrak ini, dan memastikan komitmen dan masa depan saya bersama Manchester City”

“Saya sedang berusia 27 tahun sekarang ini, dan seperti yang dikatakan beberapa manajer terbaik, tahun-tahun terbaik seorang gelandang adalah antara 27 hingga 30 tahun, jadi saya berharap bisa memberikan tahun-tahun terbaik saya kepada Manchester City” Ujar Nasri dalam Situs resmi klub.

Selebihnya, mantan punggawa Arsenal itu mengungkapkan kebahagiaan nya tinggal di kota Manchester dan betah berada di kota tersebut.

“Saya menikmati sekali bagaimana permainan saya bersama City, dan saya juga senang tinggal di Manchester, merasa sangat betah, saya rasa itu sudah terlihat dari bagaimana saya bermain diatas lapangan” Imbuhnya.

Dengan begitu, Nasri yang didatangkan dari Arsenal pada tahun 2011 akan tetap berada di Etihad Stadium sampai tahun 2019 mendatang, terkecuali ada klub yang bersedia menebus klausul penjualan nya yang telah tertulis dalam kesepakatan kontrak.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply