Napoli Gasak Roma, Benitez Girang

Napoli Gasak Roma, Benitez Girangby isroon.Napoli Gasak Roma, Benitez GirangNapoli sukses meneguk kemenangan krusial kala menjamu kandidat juara musim ini, AS Roma. Sang pelatih, Rafael Benitez, pun melontarkan pujian setinggi langit untuk semua pemain Il Partenopei. Pada laga yang dihelat di stadion San Paolo, Sabtu (1/1) malam WIB, Napoli menang dua gol tanpa balas atas tim Serigala Ibukota. Gonzalo Higuain dan Jose Callejon menjadi […]

napoli

Napoli sukses meneguk kemenangan krusial kala menjamu kandidat juara musim ini, AS Roma. Sang pelatih, Rafael Benitez, pun melontarkan pujian setinggi langit untuk semua pemain Il Partenopei.

Pada laga yang dihelat di stadion San Paolo, Sabtu (1/1) malam WIB, Napoli menang dua gol tanpa balas atas tim Serigala Ibukota. Gonzalo Higuain dan Jose Callejon menjadi bintang lewat golnya masing-masing di menit ke-3 dan 85.

Pada laga tersebut Napoli tak hanya sekedar menang. Walau menurut statistik Marek Hamsik cs. hanya mengumpulkan 41 persen ball possesion, namun mereka membuat lebih banyak peluang ketimbang Roma.

Tercatat Napoli melepaskan 15 tembakan dengan enam diantara mengarah ke gawang. Sedangkan Roma cuma membuat delapan peluang dengan dua yang mengenai bidang sasaran.

“Ini adalah hasil yang pantas diraih untuk sebuah tim yang bekerja sekuat tenaga disisi para suporter. Saya sudah pernah bilang, kami mampu meraih banyak kemenangan musim ini,” ungkap Benitez di Sky Sports Italia.

“Sekarang yang harus kami lakukan adalah terus mempertahankan performa seperti ini. Fokus meraih tiga poin per pertandingan.”

“Namun yang layak mendapatkan pujian adalah para pemain, bukan saya. Mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik, mereka adalah tokoh utamanya,” tambahnya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.