Muller Jelaskan Insiden Jatuh Saat Free Kick

 0
Muller Jelaskan Insiden Jatuh Saat Free Kickby browon.Muller Jelaskan Insiden Jatuh Saat Free KickTernyata, apa yang belakangan ini menjadi ejekan publik tentang jatuhnya sang Striker pada percobaan tendangan bebas adalah salah satu trik yang tengah diterapkan Die Panser. Tim Nasional Jerman berhasil melaju lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014 usai dengan susah payah mengalahkan Tim Nasional Aljazair di babak 16 Besar. Sayangnya, dalam pertandingan tersebut ada […]

Trik Tendangan Bebas Jerman

Ternyata, apa yang belakangan ini menjadi ejekan publik tentang jatuhnya sang Striker pada percobaan tendangan bebas adalah salah satu trik yang tengah diterapkan Die Panser.

Tim Nasional Jerman berhasil melaju lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014 usai dengan susah payah mengalahkan Tim Nasional Aljazair di babak 16 Besar. Sayangnya, dalam pertandingan tersebut ada sebuah insiden yang cukup menggelitik dilakukan oleh Thomas Muller. Dalam sebuah kesempatan tendangan bebas, sang Gelandang terjatuh ketika akan meraih posisi ideal menyambut datangnya bola.

Insiden itupun menjadi bahan lelucon media, bahkan tidak sedikit publik yang mengejek jatuhnya Muller dalam proses tendangan bebas tersebut. Namun, tahukah anda bahwa ternyata insiden jatuh itu adalah bagian dari trik baru yang digunakan oleh Timnas Jerman untuk mengecoh lawan? Ya, Muller sendiri angkat bicara soal hal tersebut dan menjelaskan bahwa insiden itu adalah bagian dari trik baru Die Panser.

“Ya, trik itu hampir bekerja dengan baik, tapi saya tidak tahu apakah kami akan melakukannya lagi atau tidak nantinya. Namun, menurut saya pribadi itu adalah sebuah alternatif yang bagus dan kami memang melakukannya dengan sengaja” Ujar Muller kepada media setempat.

Tentu saja Jerman telah memperlihatkan trik anyarnya kepada publik, tapi bisa kita bayangkan ulang trik tersebut memang terlihat sedikit konyol jika memang disengaja.

Muller dan kawan-kawannya akan berhadapan dengan Tim Nasional Prancis di babak perempat final nanti, dan menurut anda akankah mereka kembali menerapkan trik “jatuh” yang sama?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply