MU berencana Jual Tom Cleverly

 0
MU berencana Jual Tom Cleverlyby browon.MU berencana Jual Tom CleverlyBeberapa pemain bintang Manchester United masuk dalam daftar jual Manchester United terkait performa buruk klub di sepanjang musim 2013/14 ini. Manchester United adalah salah satu klub yang sedang menelan masa kritis sejak awal musim 2013/14 ini, dan banyak yang menyebut bahwa David Moyes adalah alasan utama mengapa klub tersukses di Inggris ini harus mengalami masa-masa […]

Tom Cleverly

Beberapa pemain bintang Manchester United masuk dalam daftar jual Manchester United terkait performa buruk klub di sepanjang musim 2013/14 ini.

Manchester United adalah salah satu klub yang sedang menelan masa kritis sejak awal musim 2013/14 ini, dan banyak yang menyebut bahwa David Moyes adalah alasan utama mengapa klub tersukses di Inggris ini harus mengalami masa-masa yang sulit. Tapi, ternyata, seperti yang kami lansir dari salah satu media Inggris, Moyes malah melemparkan kesalahan mereka terhadap para pemain yang menurutnya telah mengalami penurunan performa di sepanjang musim ini.

Bahkan tidak hanya sekedar menyalahkan saja, masih media yang sama menyebutkan bahwa Moyes telah berencana menjual beberapa pemain tersebut dalam bursa transfer musim panas mendatang. Lalu, siapakah para pemain yang masuk dalam daftar jual United itu? Mereka antara lain adalah Anderson, Nani, Wilfried Zaha, Alexander Buttner, Darren Fletcher, Shinji Kagawa, Javier Hernandez dan Tom Cleverly.

Diantara kedelapan pemain yang berencana untuk dijual oleh Setan Merah itu, nama terakhirlah yang paling berpeluang besar untuk meninggalkan Old Trafford. Menurut informasi yang kami dapatkan, Moyes sudah kadung kecewa dengan gelandang 24 tahun itu, kubu Setan Merah bersedia melepas sang gelandang andai saja ada yang mau untuk menebus klausul kontraknya. Namun demikian, pihak Setan Merah belum menyebut berapa harga patokan untuk pemain tersebut.

Cleverly memang tampil mengecewakan, hal tersebutpun dirasakan pula oleh masyarakat Inggris yang menggelar petisi agar pelatih Tim Nasional Inggris menghapus nama Tom Cleverly dalam skuad timnas untuk Piala Dunia 2014 Brasil mendatang.

Sedangkan pemain lainnya yang kami sebutkan diatas itu, termasuk Luis Nani dan Javier Hernandez Chicarito santer dikabarkan bakal hijrah ke Italia untuk menerima tawaran dari raksasa disana yakni Serie A Italia. Untuk membuktikan semua rumor ini, kita nantikan saja di bursa transfer akhir musim mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply