MU Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Van Gaal

 0
MU Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Van Gaalby browon.MU Adakan Pertemuan Rahasia Dengan Van GaalPihak Manchester United dan Louis Van Gaal dikatakan telah melakukan pertemuan rahasia guna membahas kemungkinan menggantikan posisi David Moyes, benarkah? Desas-desus akan didepaknya Manajer Anyar Manchester United yakni David Moyes sepertinya belum usai, bahkan baru-baru ini salah satu media di Inggris mengatakan bahwa perwakilan Manchester United yang kabarnya juga salah satunya adalah bagian dari Keluarga […]

Louis Van gaal

Pihak Manchester United dan Louis Van Gaal dikatakan telah melakukan pertemuan rahasia guna membahas kemungkinan menggantikan posisi David Moyes, benarkah?

Desas-desus akan didepaknya Manajer Anyar Manchester United yakni David Moyes sepertinya belum usai, bahkan baru-baru ini salah satu media di Inggris mengatakan bahwa perwakilan Manchester United yang kabarnya juga salah satunya adalah bagian dari Keluarga Glazer mengadakan pertemuan dengan pelatih tim Nasional Belanda saat ini yang tidak lain adalah Louis Van Gaal.

Ya, Media tersebut bahkan tak takut menyebutkan bahwa Iblis Merah dan Van Gaal sedang melakukan pertemuan rahasia yang kabarnya berlangsung selama 48 Jam.

Pertemuan rahasia tersebut disinyalir terkait dengan rencana United untuk menjadikan Van Gaal sebagai pengganti David Moyes di musim mendatang, karena seperti yang kita tahu, pelatih berjulukan The Choosen One itu bisa dibilang gagal meneruskan tren positif dan kans juara Manchester United yang sebelumnya dipertahankan oleh Sir Alex Ferguson.

Meski sebenarnya berita ini belum tentu kebenarannya tapi tak dapat dipungkiri lagi, desas desus akan lengsernya David Moyes sudah beredar dalam beberapa waktu belakangan ini. Sosok Van Gaal dinilai tepat untuk menggantikan David Moyes mengingat pelatih asal Belanda itu punya trackback yang cukup baik kala menangani FC Bayern Munchen, Barcelona juga tim nasional Belanda.

Tidak hanya itu saja, kontrak Van Gaal di Tim Nasional Belanda yang sudah dipastikan akan berakhir setelah piala dunia 2014 juga menjadi faktor pendukung rumor ini. Namun selain MU, ada Juga tottenham Hotspurs dan juga beberapa klub lain yang dikabarkan ingin menggunakan jasa Van Gaal.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply