Moyes Kaget United Lego Danny Welbeck

Moyes Kaget United Lego Danny Welbeckby isroon.Moyes Kaget United Lego Danny WelbeckDanny Welbeck, striker muda tim Nasional Inggris itu secara mengejutkan hijrah dari Old Trafford menuju Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kemarin, semakin mengejutkan ketika kepindahannya terjadi di hari penutupan Jendela Transfer. Banyak pihak yang cukup dikagetkan dengan kepindahan Welbeck menuju Emirates Stadium, termasuk mantan pelatih Manchester United yakni David Moyes, yang mana semasa […]

danny welbeck

Danny Welbeck, striker muda tim Nasional Inggris itu secara mengejutkan hijrah dari Old Trafford menuju Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kemarin, semakin mengejutkan ketika kepindahannya terjadi di hari penutupan Jendela Transfer.

Banyak pihak yang cukup dikagetkan dengan kepindahan Welbeck menuju Emirates Stadium, termasuk mantan pelatih Manchester United yakni David Moyes, yang mana semasa masih menjabat sebagai Manajer Setan merah dia selalu menurunkan Welbeck di sejumlah pertandingan besar.

“Danny Welbeck adalah seorang pemain yang luar biasa untuk Manchester United, kami bahkan tetap memainkannya hampir di semua pertandingan besar, dan yang terpenting lagi adalah dia pemain yang disukai Fans”

“Tidak ada banyak pemain muda di Inggris, jadi kepindahan nya ke Arsenal membuat saya terkejut” Ungkap Moyesk kepada BBC.

Meski demikian, siapapun yang telah melepaskan striker muda itu ke Arsenal, dia yakin memiliki tujuan yang jelas.

“Tapi siapapun itu yang telah mewujudkan kepindahannya ke Arsenal sudah memutuskan dan mengetahui bagaimana tujuan mereka” Imbuh pelatih yang sempat dijuluki The Choosen One itu.

Penyerang bernama lengkap Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck, ini sebenarnya adalah jebolan akademi sepak bola Manchester United, dia kemudian menjadi bagian dari tim Utama Setan Merah sejak tahun 2008 silam, sempat dipinjamkan ke Preston North end dan Sunderland, sebelum akhirnya menjadi bagian inti dari United.

Menurut penuturan pelatih Louis Van Gaal, Danny Welbeck tidak memenuhi standart Striker Manchester United, terlebih mereka juga baru saja berhasil mendatangkan seorang Radamel Falcao dari AS Monaco.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.