Mourinho Sebut Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang Masa

 0
Mourinho Sebut Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang Masaby browon.Mourinho Sebut Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang MasaThe Special One memang mengakui kehebatan Lionel Messi, tapi bagi dirinya, La Pulga bukanlah sosok pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Lionel Messi, siapa yang tak kenal dengan sosok kapten Tim Nasional Argentina itu? Ia adalah salah satu pemain terbaik saat ini yang telah meraih banyak gelar juga penghargaan Individu termasuk penghargaan sebagai pemain terbaik […]

Lionel Messi

The Special One memang mengakui kehebatan Lionel Messi, tapi bagi dirinya, La Pulga bukanlah sosok pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

Lionel Messi, siapa yang tak kenal dengan sosok kapten Tim Nasional Argentina itu? Ia adalah salah satu pemain terbaik saat ini yang telah meraih banyak gelar juga penghargaan Individu termasuk penghargaan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA sebanyak empat kali berturut-turut. Tentu saja banyak pihak yang mengakui kehebatan La Pulga, tak terkecuali pelatih sehandal Jose Mourinho yang memang membenarkan bahwa Messi adalah pemain yang fantastis.

Bahkan menurut eks Pelatih Real Madrid itu, Messi tidak perlu memenangi Trofi Piala Dunia bersama Argentina untuk bisa disebut sebagai pemain yang Fantastis.

“Menurut saya, Lionel Messi adalah seorang pemain yang Fantastis, dia bahkan tidak butuh Piala Dunia untuk mendapatkan predikat itu di mata saya” Ujar perlatih berjulukan The Special One itu.

Kendati demikian, Pria asal Portugal yang kini kembali menukangi Chelsea FC itu juga menganggap bahwa Messi bukanlah pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

“Dia tidak perlu memenangkan Piala Dunia untuk bisa disebut Legenda dalam satu Dekade ini. Memang benar demikian, tapi menurut saya dia bukanlah pemain terbaik sepanjang masa” Imbuh Mourinho.

Well, Lionel Messi sendiri saat ini sedang bersiap untuk berlaga di babak Final Piala Dunia 2014 kontra Jerman, dan tentu saja trofi Piala Dunia akan melengkapi raihan dalam karirnya, sama seperti legenda Albiceleste sebelumnya yakni Diego Maradona.

Sedangkan Jose Mourinho, saat ini sedang fokus untuk menangani Chelsea di laga Pra musim 2014/2015.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply