Mourinho Sebut Chelsea Pantas Menang

Mourinho Sebut Chelsea Pantas Menangby isroon.Mourinho Sebut Chelsea Pantas MenangPujian setinggi langit diberikan oleh Jose Mourinho terhadap para pemainnya setelah menumbangkan Liverpool 2-1. Eks pelatih Real Madrid itu menyebut timnya layak menang karena tampil sempurna sepanjang pertandingan. The Blues memperpanjang torehan tak terkalahkan di pentas Liga Primer Inggris setelah menang tipis 2-1 di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB. Lebih dulu ketinggalan lewat gol Emre […]

mourinho chelsea

Pujian setinggi langit diberikan oleh Jose Mourinho terhadap para pemainnya setelah menumbangkan Liverpool 2-1. Eks pelatih Real Madrid itu menyebut timnya layak menang karena tampil sempurna sepanjang pertandingan.

The Blues memperpanjang torehan tak terkalahkan di pentas Liga Primer Inggris setelah menang tipis 2-1 di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB. Lebih dulu ketinggalan lewat gol Emre Can, tim tamu sukses membalasnya dengan dua gol dari Gary Cahill dan Diego Costa.

Apabila melihat dari statistik sepanjang laga, Chelsea lebih banyak memberikan ancaman walau kalah dalam ball possesion. Tim London barat itu menciptakan 15 peluang, sementara Si Merah cuma melepaskan 12 upaya ke gawang.

Tampil di markas lawan dan lebih dulu terjepit sebelum kemudian memenangi pertandingan, Mou dibuat puas dengan semangat dan mental para pasukannya. Rasa lapar mereka tidak berhenti saat bisa menyamakan skor.

“Kami memperlihatkan sesuatu yang beda di babak kedua, yaitu saat ada dalam posisi seri 1-1 di Anfield dan tidak menginginkan hasil tetsebut dan terus mengincar kemenangan,” kata Mourinho dilansir BBC.

Hasil sempurna ini kian memperpanjang rekor oke Chelsea atas Liverpool. Dalam lima perjumpaan terakhir, mereka sama sekali belum pernah kalah. Mereka masih kokoh di singgasana klasemen dengan angka 29.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.