Mourinho Balas Kritik Ramos untuk Fabregas dan Costa

Mourinho Balas Kritik Ramos untuk Fabregas dan Costaby isroon.Mourinho Balas Kritik Ramos untuk Fabregas dan CostaPolemik absen nya Cesc Fabregas dan Diego Costa saat jeda Internasional dari skuat Tim Nasional Spanyol masih saja menghasilkan buah bibir oleh berbagai pihak. Sergio Ramos sebagai salah satu kapten La Furia Roja memang sempat melontarkan kritikannya kepada Dua pemain Chelsea itu, dia bahkan menyebut bahwa fabregas dan costa tak pernah berusaha untuk tampil maksimal […]

jose mourinho

Polemik absen nya Cesc Fabregas dan Diego Costa saat jeda Internasional dari skuat Tim Nasional Spanyol masih saja menghasilkan buah bibir oleh berbagai pihak. Sergio Ramos sebagai salah satu kapten La Furia Roja memang sempat melontarkan kritikannya kepada Dua pemain Chelsea itu, dia bahkan menyebut bahwa fabregas dan costa tak pernah berusaha untuk tampil maksimal jika berseragam Tim Nasional Spanyol.

Well, seperti biasa Manajer Chelsea, Jose Mourinho tak tinggal diam, diapun melontarkan kritik balik kepada Defender Real Madrid itu yang notabene nya adalah mantan pemain asuhannya ketika masih menangani Los Blancos.

“yang saya tahu, Sergio Ramos adalah seorang pemain sepakbola lar biasa, tapi dia bukanlah dokter, dia tidak menjalani profesi itu, dan saya pun juga demikian. Saya hanya melakukan pekerjaan terbaik saya, tapi saya bukanlah dokter”

“Dokter saya dan dokter tim nasional Spanyol memang sudah melakukan tes scan, dan mereka memutuskan bahwa sang pemain tidak bisa turun dalam pertandingan”

“Fabregas sedang berada dalam situasi yang masih diragukan, sedangkan Diego Costa Tidak. Diego Costa sudah pulih sepenuhnya dari masalah yang ia alami, dalam dua minggu mungkin dia memerlukan waktu untuk istirahat, sebagai pemulihan kondisinya” Demikian ujar Mourinho kepada salah satu Media Inggris.

Memang, sebelumnya sempat terdengar bahwa Jose Mourinho dan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque bersitegang terkait masalah cedera Diego Costa dan Fabregas, tapi akhirnya kedua pihak memutuskan untuk mengistirahatkan kedua pemain tersebut.

Fabregas dan Costa ikut turun dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion, akhir pekan kemarin (22/11).

Author: 

Related Posts

Comments are closed.