Mourinho Akui Salah Telah Kritik Fans Chelsea

Mourinho Akui Salah Telah Kritik Fans Chelseaby isroon.Mourinho Akui Salah Telah Kritik Fans ChelseaSaling balas komentar adalah hal yang biasa terjadi dalam dunia sepak bola, dan umumnya terjadi antar pemain atau pelatih di tim yang bersebrangan. Tapi, kali ini saling balas komentar melalui media terjadi antara pelatih dan suporter tim yang ditangani pelatih itu sendiri, yakni antara Jose Mourinho dan Para Suporter Chelsea. Awalnya, Mourinho mengkritik para suporter […]

jose mourinho

Saling balas komentar adalah hal yang biasa terjadi dalam dunia sepak bola, dan umumnya terjadi antar pemain atau pelatih di tim yang bersebrangan. Tapi, kali ini saling balas komentar melalui media terjadi antara pelatih dan suporter tim yang ditangani pelatih itu sendiri, yakni antara Jose Mourinho dan Para Suporter Chelsea.

Awalnya, Mourinho mengkritik para suporter yang hadir di Stamford Bridge dalam laga melawan Queens Park Rangers akhir pekan kemarin. Menurut The Special One, Stamford Bridge layaknya stadion kosong, padahal penuh berisi suporter The Blues yang mengenakkan seragam berawarna. Salah satu perwakilan fans yang mendengar hal tersebut langsung membalas kritikan Mourinho dengan nada sedikit kecewa.

Well, Mourinho ternyata tidak tinggall diam mendengar jawaban dari Fans Chelsea, tapi kali ini dia mengaku salah dan apa yang ia katakan itu terlalu berlebihan.

“Mungkin saya terlalu berlebihan dalam bertindak, tapi saya hanya bermaksud untuk membantu. Jika saya bukan pemain, maka saya tidak akan bisa bermain, jika saya bukan pelatih, maka saya tidak akan bisa membuat sebuah keputusan untuk tim, jika saya seorang Fans maka apa yang bisa saya lakukan untuk membantu klub?” Ujarnya kepada Independent.

Mourinho melanjutkan bicaranya dengan menuturkan kecintaannya kepada Chelsea, dia meminta agar fans mengerti bahwa kritik yang ia lontarkan tersebut hanya bertujuan untuk meminta ‘bantuan’.

“semua orang di Chelsea tahu betul betapa saya mencintai klub ini, saya ingin berkembang dan jadi bagian dari masa depan klub ini” Imbuhnya.

Chelsea sendiri berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.