Miralass Dipastikan Absen Hingga Enam Pekan

 0
Miralass Dipastikan Absen Hingga Enam Pekanby browon.Miralass Dipastikan Absen Hingga Enam PekanStriker Everton, Kevin Mirallas sepertinya tidak akan memperkuat timnya dalam tiga pertandingan terakhir Premier League setelah dipastikan mengalami cedera pada pangkal paha saat laga Everton melawan Manchester United di Goodison Park, Minggu (20/04/2014). Mirallas dipastikan tidak ikut memperkuat Everton saat melawan Southampton, Manchester City, dan Hull City. Manajer Everton, Roberto Martinez merasa kecewa mendengar berita […]

Kevin Mirallas

Striker Everton, Kevin Mirallas sepertinya tidak akan memperkuat timnya dalam tiga pertandingan terakhir Premier League setelah dipastikan mengalami cedera pada pangkal paha saat laga Everton melawan Manchester United di Goodison Park, Minggu (20/04/2014).

Mirallas dipastikan tidak ikut memperkuat Everton saat melawan Southampton, Manchester City, dan Hull City. Manajer Everton, Roberto Martinez merasa kecewa mendengar berita tersebut, menurutnya penampilan Morallas sangat luar biasa dan fenomenal saat melawan Manchester United di Goodison Park.

“Dari hasil pemeriksaan, tim medis menyatakan pangkal pahanya mengalami sobekan kecil. Dia akan absen hingga akhir musim, dan hal ini sangat mengecewakan karena penampilannya saat itu begitu fenomenal”, tutur Matinez.

“Namun, kami masih mengingat penampilannya saat melawan Manchester United sungguh luar biasa. Mungkin dia akan absen selama lima hingga enam pekan. Dan yang terpenting adalah kami ingin dia sepenuhnya pulih agar dapat berpartisipasi bersama Belgia di Piala Dunia nanti”, pungkas Martinez.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply