Messi Ungkap Curahan Hatinya lewat Instagram

 0
Messi Ungkap Curahan Hatinya lewat Instagramby browon.Messi Ungkap Curahan Hatinya lewat InstagramMessi bercerita tentang curahan Hati terkait dengan penurunan performanya belakangan ini melalui akun instagram pribadi miliknya, seperti apa curhatan messi? FC Barcelona baru saja kehilangan kesempatan meraih satu titel di musim 2013/2014 yakni Copa Del Rey 2014 setelah ditekuk oleh Real Madrid pada partai final yang berlangsung pada Kamis lalu (17/04/2014) waktu setempat di Mestalla […]

lionel messi

Messi bercerita tentang curahan Hati terkait dengan penurunan performanya belakangan ini melalui akun instagram pribadi miliknya, seperti apa curhatan messi?

FC Barcelona baru saja kehilangan kesempatan meraih satu titel di musim 2013/2014 yakni Copa Del Rey 2014 setelah ditekuk oleh Real Madrid pada partai final yang berlangsung pada Kamis lalu (17/04/2014) waktu setempat di Mestalla Stadium, Valencia. Tentu banyak pemain yang merasa terpukul akibat kegagalan ini, termasuk salah satunya adalah Lionel Messi, peraih 4 FIFA Ballon d’Or beruntun itu merasa sangat sedih karena gagal membawa Blaugrana meraih titel Piala Raja.

Menurut pengakuan Messi, banyak rekan yang telah menghiburnya dan kemudian mengatakan “Ini hanya sepak bola”, tapi Messi memiliki pandangan yang berbeda. Melalui akun pribadi Instagramnya, La Pulga mencurahkan segala isi hatinya yang tengah gundah karena kegagalan tersebut.

“Kadang ada orang yang mengatakan kepada saya, ‘Jangan lah terlalu bersedih, Itu Hanya Sepak Bola’, tapi menurut saya, saya sudah melewati waktu yang panjang bersama sepak bola untuk mengatakan ‘Itu Hanya Sepak Bola’. Mereka tidak mengerti jarak yang sudah saya tempuh, waktu yang telah saya habiskan hanya untuk sepak bola saja, karena sebagian momen terindah dalam hidup saya itu terjadi di Sepak Bola”

“Banyak waktu yang saya lewati dan teman saya hanya sepak bola, kesedihan mendalam saya alami di sepak bola. Dalam masa-masa yang kelam, sentuhan halus bola selalu menemani saya dan saya bisa melewati momen suram seperti ini hanya karena sepak bola”

“Karena sepak bola juga saya tidur lebih larut dan bangun lebih awal, bagi saya ini bukanlah sekedar sepak bola, tapi bagian dari seluruh mimpi, kenangan masa lalu, dan momen bahagia. Jadi jika nanti kalian mendengar ‘Ini Hanya Sepak Bola’ maka tersenyumlah, karena mereka  tidak mengerti”

Itulah curahan hati Lionel Messi yang menganggap bahwa Sepak Bola adalah segalanya dalam hidupnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply