Messi Sambut Hangat Korban Tsunami Jepang

 0
Messi Sambut Hangat Korban Tsunami Jepangby browon.Messi Sambut Hangat Korban Tsunami JepangCATALAN – Lionel Messi menyambut dengan baik kedatangan para bocah korban Tsunami Jepang yang terjadi pada tahun 2011 silam, yang mana pertemuan tersebut berlangsung sesaat sebelum laga kontra Celta Vigo. Dinihari tadi, Barcelona berhasil meraup tiga angka kala menjamu Celta Vigo di Camp Nou Stadium pada pekan ke 30 La Liga Spanyol, dan berkat kemenangan […]

lionel messi

CATALAN – Lionel Messi menyambut dengan baik kedatangan para bocah korban Tsunami Jepang yang terjadi pada tahun 2011 silam, yang mana pertemuan tersebut berlangsung sesaat sebelum laga kontra Celta Vigo.

Dinihari tadi, Barcelona berhasil meraup tiga angka kala menjamu Celta Vigo di Camp Nou Stadium pada pekan ke 30 La Liga Spanyol, dan berkat kemenangan tersebut kini Los Blaugrana bertengger di peringkat kedua klasemen sementara karena disisi lain Real Madrid CF harus menelan kekalahan dalam jamuan ke Pizjuain kontra Sevilla.

Lionel Messi sendiri turut menyumbangkan satu gol ke gawang Celta, namun hal itu bukan satu-satunya kebahagiaan la Pulga, karena beberapa jam sebelum pertandingan di mulai, Pemain terbaik dunia selama empat tahun berturut-turut itu juga mendapatkan sapaan dari para bocah korban Tsunami Jepang yang terjadi pada tahun 2011 lalu. La Pulga pun terlihat sangat senang, dan menyambut hangat kedatangan anak-anak yang berjumlah 35 orang itu, 24 diantaranya adalah laki-laki, dan sisanya anak perempuan.

Menurut informasi yang kami dapatkan, semua anak-anak yang hadir dalam acara tersebut berasal dari provinsi Iwate, yang mana daerah itu adalah daerah yang paling parah terkena dampak Tsunami Jepang tahun 2011 lalu. Anak-anak tersebut hadir ke Camp Nou stadium atas undangan dari Barcelona Foundation dan Leo Foundation. Mereka semua terlihat sangat senang bertemu idola, kemudian memberikan sumpit spesial beserta menyanyikan sebuah lagu khas daerah mereka untuk King of Leo.

Lionel Messi memang terbilang sebagai salah satu pemain yang paling populer di Jepang, tak jarang ia hadir di negeri Sakura itu untuk urusan kontrak sponsor dan hal lainnya. beberapa jam setelah menghadiri acara pertemuan dengan para korban Tsunami tersebut, Leo berhasil mencetak satu golnya ke gawang Celta Vigo.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply