Mats Hummels Terancam Absen di Final

 0
Mats Hummels Terancam Absen di Finalby browon.Mats Hummels Terancam Absen di FinalDefender yang menjadi incaran FC Barcelona dan Manchester United itu mengakui bahwa memang dirinya sedang cedera di bagian lutut, dan akan mendapatkan perawatan intensif. Jerman baru saja merayakan kemenangan mereka atas tuan rumah Brasil di babak Semifinal Piala Dunia 2014 dengan skor telak 7-1, tapi mereka harus waspada karena salah satu punggawa penting dalam skuad […]

Mats Hummels

Defender yang menjadi incaran FC Barcelona dan Manchester United itu mengakui bahwa memang dirinya sedang cedera di bagian lutut, dan akan mendapatkan perawatan intensif.

Jerman baru saja merayakan kemenangan mereka atas tuan rumah Brasil di babak Semifinal Piala Dunia 2014 dengan skor telak 7-1, tapi mereka harus waspada karena salah satu punggawa penting dalam skuad terancam tidak bisa tampil dalam babak final nanti. Ya, adalah Mats Hummels, defender berusia 25 tahun milik Borussia Dortmund itu mengalami cedera pada lututnya dan terancam tidak bisa membela Die Panser pada babak final di Maracana nanti.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media setempat, pencetak gol semata wayang ke gawang Prancis di babak perempat final itu akan mendapatkan perawatan Intensif. Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh Hummels, dan berharap semua akan baik-baik saja sampai lima hari kedepan karena tentu saja ia ingin tampil di partai final.

“Memang benar ada masalah pada lutut saya, dan kami akan segera melakukan diagnosa yang tepat, semoga saja tidak ada hal serius yang terjadi, saya berharap semua baik-baik saja setidaknya dalam 5 hari kedepan?

“Saya juga sudah pasti mendapatkan perawatan intensif, dan jika saya tidak berlatih di hari Sabtu, saya tidak akan melakukannya, kemudian berkata bahwa saya bisa bermain di hari Minggu (Final)” Tutur Hummels kepada salah satu media Jerman.

Mats Hummels adalah pencetak gol semata wayang ke gawang Prancis pada babak perempat final yang meloloskan Jerman ke Semifinal.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply