Mathieu Flamini Kecewa Fabregas Gabung Chelsea

 0
Mathieu Flamini Kecewa Fabregas Gabung Chelseaby browon.Mathieu Flamini Kecewa Fabregas Gabung ChelseaMeski kecewa, Flamini tetap menghargai keputusan Cesc Fabregas memilih untuk bergabung dengan Chelsea, terlebih dengan begitu mereka berdua jadi sering bertemu. Piala Dunia 2014 telah berakhir, kini saatnya membahas lembaran baru menjelang musim 2014/2015. Sejumlah klub telah mengalami perubahan sejauh ini, mereka mendatangkan pemain-pemain baru selama bursa transfer musim panas berlangsung, termasuk Chelsea, mereka baru […]

Mathieu Flamini

Meski kecewa, Flamini tetap menghargai keputusan Cesc Fabregas memilih untuk bergabung dengan Chelsea, terlebih dengan begitu mereka berdua jadi sering bertemu.

Piala Dunia 2014 telah berakhir, kini saatnya membahas lembaran baru menjelang musim 2014/2015. Sejumlah klub telah mengalami perubahan sejauh ini, mereka mendatangkan pemain-pemain baru selama bursa transfer musim panas berlangsung, termasuk Chelsea, mereka baru mendatangkan satu pemain yakni Cesc Fabregas. Ya, punggawa Tim Nasional Spanyol itu resmi didatangkan dari FC Barcelona beberapa waktu lalu.

Tentu saja kabar kepindahan Fabregas ke Chelsea mengejutkan sejumlah pihak, pasalnya dia adalah mantan kapten Arsenal yang merupakan salah satu musuh bebuyutan Chelsea. Beberapa pihak kecewa dengan keputusan Fabregas bergabung dengan The Blues, tak terkecuali Mathieu Flamini yang merupakan mantan rekan satu tim sang Gelandang ketika keduanya di Arsenal.

“Saya merasa sedikit kecewa karena dia memilih untuk bermain dengan Chelsea ketimbang dengan kami (Arsenal)” Tutur Flamini kepada media setempat.

Namun, Flamini tetap menghargai keputusan Fabregas dan tetap menganggapnya sebagai rekan dekat, hanya saja ia akan merasa sedikit aneh jika nanti berhadapan dengan rekan nya sendiri dalam sebuah pertandingan.

“Tapi saya tetap menghargai keputusannya, Itulah sepak bola, saya gembira karena dia memang menginginkan kepindahan itu. Saya juga senang karena dia sudah kembali ke London dan kembali menjadi tetangga saya”

“Akan menjadi sangat aneh jika harus bermain berhadapan dengan dirinya, dan bagi saya itu tidak akan mudah, kami sempat membahas itu beberapa waktu lalu” Imbuhnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply