Mateo Kovacic Tegaskan Bertahan di Inter Milan

 0
Mateo Kovacic Tegaskan Bertahan di Inter Milanby browon.Mateo Kovacic Tegaskan Bertahan di Inter MilanGelandang 20 tahun asal Kroasia itu yakin bahwa Inter Milan akan kembali menjadi pemimpin Italia bahkan Eropa, karena itu ia memilih bertahan. Mateo Kovacic, gelandang 20 tahun itu bermain impressif bersama dengan Inter Milan di sepanjang musim 2013/2014 kemarin. Berkatnya, Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Juventus, AC Milan, AS Monaco hingga Arsenal berniat untuk […]

Mateo Kovacic

Gelandang 20 tahun asal Kroasia itu yakin bahwa Inter Milan akan kembali menjadi pemimpin Italia bahkan Eropa, karena itu ia memilih bertahan.

Mateo Kovacic, gelandang 20 tahun itu bermain impressif bersama dengan Inter Milan di sepanjang musim 2013/2014 kemarin. Berkatnya, Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Juventus, AC Milan, AS Monaco hingga Arsenal berniat untuk memboyongnya dari Giuseppe Meazza, bahkan ada juga yang menyebut bahwa sang Wonderkid telah menemui kata sepakat dengan salah satu klub peminatnya.

Namun berita itu ditepis oleh Kovacic, ia menegaskan bahwa masa depannya tetap lah sebagai pemain Inter Milan, dia masih ingin melanjutkan karir bersama I Nerazzuri.

“Musim depan? Musim depan saya pasti masih akan bermain di Inter Milan, bukan karena mendapatkan sebuah solusi tapi memang karena saya ingin melanjutkan karir saya di Inter Milan” tuturnya kepada salah satu media Kroasia.

Ketika ditanyai mengenai alasan mengapa dirinya memilih untuk bertahan di Inter Milan, Mantan pemain Dinamo Zagreb mengutarakan keyakinan tentang masa depan Inter Milan, ia yakin I Nerazzuri bisa kembali menjadi tim yang berjaya di Italia dan juga Eropa seperti yang terjadi di tahun 2010 lalu.

“Perlahan tapi pasti, saya yakin Inter Milan akan kembali menjadi pemimpin Italia bahkan Eropa!” ungkapnya kepada media tersebut.

Mateo Kovacic telah resmi didatangkan dari Dinamo Zagreb sejak tahun 2013 lalu dengan nilai transfer 15 Juta Euro. Meski usianya masih muda, Kovacic selalu menjadi pilihan utama Walter Mazzari dan sejauh ini sudah mencatatkan 45 pertandingan di berbagai kompetisi.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply