Masuk Skuad Piala Dunia, Wilshere Gembira

 0
Masuk Skuad Piala Dunia, Wilshere Gembiraby browon.Masuk Skuad Piala Dunia, Wilshere GembiraJack Wilshere sempat merasa ragu bisa masuk dalam skuad Piala Dunia 2014 karena pada musim 2013/2014 ia lebih sering ditepi lapangan lantaran cedera. Roy Hodgson, beberapa waktu yang lalu pelatih Tim Nasional Inggris itu telah resmi merilis daftar 23 Nama pemain yang masuk dalam skuad The Three Lions untuk Piala Dunia 2014 mendatang yang mana […]

Jack Wilshere

Jack Wilshere sempat merasa ragu bisa masuk dalam skuad Piala Dunia 2014 karena pada musim 2013/2014 ia lebih sering ditepi lapangan lantaran cedera.

Roy Hodgson, beberapa waktu yang lalu pelatih Tim Nasional Inggris itu telah resmi merilis daftar 23 Nama pemain yang masuk dalam skuad The Three Lions untuk Piala Dunia 2014 mendatang yang mana salah satu dari 23 nama tersebut adalah Jack Wilshere. Ya, gelandang 22 tahun itu ternyata dipilih oleh Roy Hogdson untuk masuk dalam skuad The Three Lions, padahal bisa dikatakan Wilshere jarang bermain di Musim 2013/2014 bersama Arsenal lantaran cedera yang menimpanya.

Sang pemain sendiri merasa sempat ragu dan khawatir dirinya tak akan dipanggil untuk Piala Dunia 2014 mendatang, namun ketika mendapatkan SMS yang berisi panggilan untuk membela Tim Nasional di Piala Dunia 2014, ia sangat bahagia.

“Saya gugup, tentu saya akan sangat terpukul jika tidak masuk dalam pilihan, tapi sekarang ini rasanya sangat luar biasa. Saya tak dapat panggilan telefon, saat itu saya sedang berada di rumah dan mendapatkan pesan singkat, jadi saya sangat bahagia sekarang”

“Saya tak sepenuhnya tampil Fit di akhir musim kemarin, tapi saya rasa Bos Timnas (Roy Hogdson) mengetahui hal itu, dia sudah berbicara dengan Arsene Wenger dan memutuskan saya untuk ikut, ini rasayanya seperti dukungan bagi saya” tuturnya kepada salah satu media Inggris.

Jack Wilshere hanya mencatatkan 35 Pertandingan di musim 2013/2014 kemarin dan diantarnya telah berhasil mengemas 5 gol. Sedangkan Timnas Inggris telah memutuskan skuad mereka untuk Piala Dunia 2014, mereka akan berada satu Group dengan Uruguay, Italia dan Kosta Rika.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply