Lukas Fabianski Pastikan Hengkang Diakhir Musim

 0
Lukas Fabianski Pastikan Hengkang Diakhir Musimby browon.Lukas Fabianski Pastikan Hengkang Diakhir MusimPenjaga gawang lapis dua Arsenal ‘Lukas Fabianski’ sudah fix memutuskan untuk tinggalkan Emirates Stadium pada akhir musim ini, benarkah? Arsenal kembali akan kehilangan salah satu pemain penting mereka, adalah Lukas Fabianski, kiper pelapis Wojcieh Sczesny itu merasa dirinya jarang  mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal karena kalah saing dengan rekan tim Nasional nya sendiri. Menurut pengakuan […]

Lukas Fabianski

Penjaga gawang lapis dua Arsenal ‘Lukas Fabianski’ sudah fix memutuskan untuk tinggalkan Emirates Stadium pada akhir musim ini, benarkah?

Arsenal kembali akan kehilangan salah satu pemain penting mereka, adalah Lukas Fabianski, kiper pelapis Wojcieh Sczesny itu merasa dirinya jarang  mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal karena kalah saing dengan rekan tim Nasional nya sendiri. Menurut pengakuan Fabianski, ia akan menyudahi kontraknya bersama dengan Arsenal di akhir musim ini.

Seperti yang kami lansir dari salah satu media London, banyak sekali klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa Fabianski setelah sang pemain resmi hengkang nanti, tepatnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu klub yang ngebet ingin dapatkan jasa kiper berusia 28 tahun itu adalah BVB Borussia Dortmund, namun tentu ia akan ditempatkan sebagai penjaga gawang pelapis Roman Weidenfeller mengingat pelapis kiper 33 tahun itu yakni Mitchell Langerak.

Tak hanya itu saja, masih media yang sama menyebut bahwa Die Borussen berniat untuk menjadikan Fabianski sebagai pengganti dari Roman Weidenfeller ketika sang kiper memutuskan untuk pergi atau pensiun nanti, dikarenakan usianya sudah menginjak 33 tahun. Fabianski tentu akan mudah beradaptasi mengingat beberapa rekan satu negaranya juga bermain untuk Dortmun.

Selain Borussia Dortmund ada juga Hamburg SV, kemudian klub liga Jerman lainnya yakni Schalke 04 beserta raksasa Liga Swiss ‘FC Basel’.

Entah benar atau  tidak tentang perburuan Fabianski ini, yang jelas kita bisa mengetahui kebenaran nya dalam bursa transfer musim panas mendatang. Bagaimana menurut anda para Gooners? Setujukah jika sang kiper memutuskan untuk pergi?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply