Luis Suarez Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Liverpool

 0
Luis Suarez Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Liverpoolby browon.Luis Suarez Ucapkan Salam Perpisahan Untuk LiverpoolSuarez berharap agar para fans mengerti alasan dirinya memutuskan untuk pindah ke Barcelona, tempat dimana Istri dan Keluarganya menetap. Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Luis Suarez resmi hijrah ke Spanyol untuk menjadi pemain anyar FC Barcelona. Kabar ini sudah disampaikan oleh kubu Liverpool yang menyampaikan salam perpisahan kepada salah satu striker terbaik yang pernah mereka […]

Luis Suarez

Suarez berharap agar para fans mengerti alasan dirinya memutuskan untuk pindah ke Barcelona, tempat dimana Istri dan Keluarganya menetap.

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Luis Suarez resmi hijrah ke Spanyol untuk menjadi pemain anyar FC Barcelona. Kabar ini sudah disampaikan oleh kubu Liverpool yang menyampaikan salam perpisahan kepada salah satu striker terbaik yang pernah mereka miliki itu. Suarez pun juga turut mengungkapkan salam perpisahan yang sangat emosional kepada Liverpool, Warga Kota beserta para Fans The Kops yang telah mendukungnya selama ini.

“Sebenarnya, saya meninggalkan klub ini dengan hati yang berat untuk mendapatkan hidup dan tantangan baru di Spanyol. Saya dan keluarga saya sudah jatuh cinta dengan Liverpool dan Kota ini”

“Saya berharap kalian bisa mengerti mengapa saya memutuskan ini. Klub telah melakukan segalanya agar saya bisa bertahan, tapi bermain dan tinggal di Spanyol, tempat dimana Istri dan Keluarga saya berada adalah sebuah keinginan yang saya pendam sejak lama, dan saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk itu”

“Saya merasa sangat bangga karena memiliki peran dalam membawa Liverpool kembali ke Papan Elit Liga Primer Inggris terutama kembali ke Liga Champions Eropa”

“Sekali Lagi terimakasih atas Momen dan kenangan luar biasa selama ini, You?ll Never Walk Alone!” Ujar Suarez dalam situs resmi klub Liverpool FC.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Suarez akan diperkenalkan Barcelona dalam waktu dekat ini, ia diikat kontrak dengan durasi 5 tahun, dan akan menjalani tes medis di Spanyol.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply