Luis Enrique Dukung Barcelona Pertahankan Gelar La Liga

 0
Luis Enrique Dukung Barcelona Pertahankan Gelar La Ligaby browon.Luis Enrique Dukung Barcelona Pertahankan Gelar La LigaSetelah sukses membawa Celta Vigo mendepak Real Madrid dari perburuan Titel La Liga musim ini, Luis Enrique mendukung Barcelona untuk meraih gelar juara. Legenda FC Barcelona yang kini menjadi pelatih Celta Vigo yakni Luis Enrique belakangan kerap kali dihubungkan Los Blugrana terkait dengan terancam didepaknya Gerardo Tata Martino dari kursi kepelatihan di Camp Nou. Nah, […]

Luis Enrique

Setelah sukses membawa Celta Vigo mendepak Real Madrid dari perburuan Titel La Liga musim ini, Luis Enrique mendukung Barcelona untuk meraih gelar juara.

Legenda FC Barcelona yang kini menjadi pelatih Celta Vigo yakni Luis Enrique belakangan kerap kali dihubungkan Los Blugrana terkait dengan terancam didepaknya Gerardo Tata Martino dari kursi kepelatihan di Camp Nou. Nah, belum lama ini Luis Enrique berhasil membawa Celta Vigo memenangkan pertandingan kontrak Real Madrid yang membuat Los Blancos terdepak dari perburuan gelar juara La Liga spanyol musim 2013/14 ini.

Setelah sukses mendepak Los Blancos, Enrique memberikan dukungannya kepada Barcelona agar raksasa Catalan itu bisa mempertahankan titel La Liga musim ini dengan mengalahkan Atletico Madrid di pekan terakhir musim 2013/2014 yang akan berlangsung di Camp Nou Stadium tanggal 17 Mei mendatang.

“Saya ingin melihat Barcelona memenangkan gelar juara musim ini, jangan tanyakan mengapa karena saya sudah mengharapkan itu selama bertahun-tahun menjadi pemain mereka”, tutur eks pelatih AS Roma itu.

Selain memberikan dukungannya, Luis Enrique juga menuturkan bahwa baru pertama kali terjadi dalam sejarah La Liga dua tim pemuncak klasemen saling adu kekuatan di pekan terakhir musim untuk meraih titel juara.

“Seingat saya tidak pernah terjadi dalam era sepak bola modern, tim yang ada di posisi pertama dan kedua bertemu di akhir musim untuk memperebutkan gelar juara. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat luar biasa, saya tidak bisa mendefinisikannya. Saya bayangkan camp Nou akan dipenuhi atmosfir luar biasa”, tutur eks Kapten Tim FC Barcelona itu.

Enrique sendiri sempat mengaku tertarik untuk melatih los Azulgrana, terlebih lagi ketika masih aktif sebagai pemain ia adalah kapten di klub tersebut dan pernah melatih Barcelona B sebelum akhirnya melatih AS Roma dan sekarang Celta Vigo.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply