Lolos ke Semifinal FA Cup, Ini Komentar Wenger

 0
Lolos ke Semifinal FA Cup, Ini Komentar Wengerby browon.Lolos ke Semifinal FA Cup, Ini Komentar WengerTaktikal Arsenal ‘Arsene Wenger’ merasa Lega setelah timnya bersusah payah mengalahkan Wigan Athletic dan lolos ke babak Final Piala FA musim ini. Minggu dinihari kemarin (13/04) Sebuah pertandingan yang berlangsung sengit terjadi, yakni antara Arsenal FC versus Wigan Athletic. Laga bertajuk Semifinal Piala FA ini berlangsung di Wembley Stadium yang mana pertandingan tersebut akhirnya berhasil […]

Arsene Wenger

Taktikal Arsenal ‘Arsene Wenger’ merasa Lega setelah timnya bersusah payah mengalahkan Wigan Athletic dan lolos ke babak Final Piala FA musim ini.

Minggu dinihari kemarin (13/04) Sebuah pertandingan yang berlangsung sengit terjadi, yakni antara Arsenal FC versus Wigan Athletic. Laga bertajuk Semifinal Piala FA ini berlangsung di Wembley Stadium yang mana pertandingan tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh Arsenal melaui Drama Adu Penalti setelah tertahan imbang dengan skor 1-1 sepanjang pertandingan hingga babak tambahan waktu.

Well, keberhasilan itupun membuat peluang meriam london untuk akhiri musim ini dengan minimal satu gelar saja terbuka lebar. Bahkan, bisa dikatakan Piala FA ini adalah satu-satunya harapan bagi pasukan Arsene Wenger mengingat mereka tak punya lagi peluang untuk meraih gelar juara Liga primer Inggris.

Keberhasilan atas lolosnya Arsenal ke babak Semifinal pun membuat Arsene Wenger merasa lega, meski dengan susah payah tapi anak buahnya berhasil menembus Semifinal.

“Saya sangat lega karena seperti yang anda tahu saat ini kami sedang berada dibawah tekanan. Seperti yang sudah saya prediksi sebelumnya, pertandingan ini akan berjalan sengit, namun hasil akhirnya tidak mengecewakan”, tutur pelatih berjulukan The Professor itu.

Tidak hanya itu saja, Wenger mengomentari penampilan lawan nya dalam laga tersebut, melontarkan pujian nya kepada Wigan yang tampil penuh dengan perlawanan dan sanggup menahan imbang Meriam London di empat babak sekaligus.

“Mereka tampil sangat Impresif, memiliki kekuatan Fisik yang bagus, apik dan ketenangan. Mereka tetap tenang meski dalam keadaan tertekan”, imbuh pelatih asal Prancis itu.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply