Liverpool Siap Tampung Ashley Cole

 0
Liverpool Siap Tampung Ashley Coleby browon.Liverpool Siap Tampung Ashley ColeLiverpool disebut-sebut siap menampung Ashley Cole andai saja kontrak sang defender veteran Inggris itu tidak diperpanjang oleh pihak The Blues Chelsea. Ashley Cole, mantan pemain Arsenal ini menjadi salah satu pemain yang harus dikesampingkan semenjak kedatangan The Special One ke Stamford Bridge sejak akhir musim kemarin, karena pelatih tersukses dalam sejarah Chelsea itu lebih memilih […]

Ashley Cole

Liverpool disebut-sebut siap menampung Ashley Cole andai saja kontrak sang defender veteran Inggris itu tidak diperpanjang oleh pihak The Blues Chelsea.

Ashley Cole, mantan pemain Arsenal ini menjadi salah satu pemain yang harus dikesampingkan semenjak kedatangan The Special One ke Stamford Bridge sejak akhir musim kemarin, karena pelatih tersukses dalam sejarah Chelsea itu lebih memilih untuk menggunakan jasa Cesar Azpilicueta ketimbang Ashley Cole dalam starting line up. Tindakan Mourinho untuk  mencadangkan Cole pun berbuah spekulasi dari Sejumlah Media setempat, tak jarang berita hengkangnya sang defender kerap bermunculan.

Hal tersebut semakin diperkuat setelah tidak jelasnya kontrak Cole yang tersisa sampai akhir musim ini, The Blues Chelsea belum memberikan perpanjangan kontrak anyar, dan itu tentu membuka peluang bagi klub-klub peminat Cole. Setelah Real madrid, New York Red Bulls, kemudian AS Monaco, kini giliran Liverpool yang kabarnya siap menampung defender veteran itu jika memang Chelsea tidak mengajukan perpanjangan kontrak padanya.

Rumor itu didukung oleh sang taktikel The Reds yang tidak lain adalah Brendan Rodgers, mantan pelatih tim Muda Chelsea itu sudah kepincut dengan Cole sejak lama dan meminta agar pihak The Reds bersedia menampung sang pemain jika kontraknya dengan Chelsea tidak diperpanjang lagi.

Liverpool disebut memiliki peluang besar untuk menggaet Defender 33 tahun ini, hal itu karena The Reds kini semakin solid untuk bisa meraih gelar juara di Premier League musim depan.

Tapi tentu Penghuni Anfield Stadium itu tidak sendirian, masih ada Real Madrid juga AS Monaco yang tak segan mengeluarkan kocek besar untuk bisa menebus harga patokan Ashley Cole. Untuk kepastian kemana sang pemain akan berkarir, kita tunggu saja dalam bursa transfer akhir musim 2013/14 ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply