Liverpool Menangkan Drama 5 Gol di Anfield

 0
Liverpool Menangkan Drama 5 Gol di Anfieldby browon.Liverpool Menangkan Drama 5 Gol di AnfieldSecara dramatis Liverpool berhasil menaklukan Manchester city di Anfield Stadium, kemenangan yang membuka lebar kans mereka untuk raih gelar juara EPL musim ini. Minggu malam kemarin (13/04) waktu setempat, sebuah laga big match berlangsung di pekan ke 34 Liga Primer Inggris. Adalah Liverpool yang menjamu Manchester City di Anfield Stadium, pertandingan tersebut tentu berjalan sangat […]

Liverpool-Manchester-City

Secara dramatis Liverpool berhasil menaklukan Manchester city di Anfield Stadium, kemenangan yang membuka lebar kans mereka untuk raih gelar juara EPL musim ini.

Minggu malam kemarin (13/04) waktu setempat, sebuah laga big match berlangsung di pekan ke 34 Liga Primer Inggris. Adalah Liverpool yang menjamu Manchester City di Anfield Stadium, pertandingan tersebut tentu berjalan sangat sengit, namun akhirnya berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan kedudukan akhir 3-2.

Kemenangan tersebut membuat peluang The Kops untuk meraih gelar juara musim ini semakin terbuka lebar, sedangkan Manchester City harus berhadap Liverpool menelan satu hingga dua kekalahan di sisa pertandingan musim ini.

Sebanyak 5 gol terjadi dalam laga ini, gol pertama diciptakan tuan rumah pada menit ke 6, Rahem Steerling sukses memanfaatkan umpan dari Luis Suarez, kemudian menipu Joe Hart dan Clichy sebelum menjebloskan bola ke gawang Citizen.

Tuan rumah sukses menggandakan keunggulan di menit ke 26, Sepak Pojok yang dilepaskan Gerrard berhasil diteruskan oleh Martin Skrtel, sundulan nya tak terjangkau oleh joe Hart dan beberapa pemain belakang Manchester City. Kedudukan sementara 2-0 dan bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Para Suporter Tuan rumah harus berharap-harap cemas karena tim tamu berhasil menyamakan kedududkan. Yang pertama adalah David Silva, gol yang dicetak oleh pemain spanyol itu berawal dari serangan balik yang dibangun Citizen pada menit ke 57.

Sedangkan gol kedua adalah gol Bunuh Diri Glen Johnson yang secara tidak sengaja mengarahkan bola ke gawang sendiri dan tak terjangkau oleh Simon Mignolet.

Namun tuan rumah berhasil membalas di menit ke 78, adalah Coutinho yang sukses kembali membawa Liverpool unggul, melepaskan tendangan keras setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Vincent Company. Kedudukan 3-2 dan berakhir hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya laga.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply