Liverpool Incar Cristian Tello

 0
Liverpool Incar Cristian Telloby browon.Liverpool Incar Cristian TelloWinger muda FC Barcelona ‘Cristian Tello’ disebut bakal pergi dari Camp Nou Stadium kemudian merapat ke Anfield untuk bergabung dengan Liverpool. Benarkah? The Reds ‘Liverpool’ nampaknya sangat tertarik dengan salah satu pemain FC Barcelona, seorang winger 22 tahun yang lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang mendapatkan kesempatan bermain. Ya, dialah Cristian Tello, winger asal […]

Cristian Tello

Winger muda FC Barcelona ‘Cristian Tello’ disebut bakal pergi dari Camp Nou Stadium kemudian merapat ke Anfield untuk bergabung dengan Liverpool. Benarkah?

The Reds ‘Liverpool’ nampaknya sangat tertarik dengan salah satu pemain FC Barcelona, seorang winger 22 tahun yang lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang mendapatkan kesempatan bermain. Ya, dialah Cristian Tello, winger asal spanyol berusia 22 tahun yang tampil apik bersama Blaugrana meski jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad reguler Barca.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Brendan Rodgers sebagai taktikal Liverpool sangat mengagumi winger yang juga bisa beroprasi sebagai striker itu. Bahkan, kabarnya pihak Liverpool telah melakukan kontak dengan pihak Barcelona untuk membuka peluang terealisasikannya transfer ini pada bursa transfer musim panas mendatang. Media spanyol juga menyebutkan bahwa Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 12 Juta Poundsterling untuk bisa datangkan Tello.

Benar atau tidaknya berita ini, yang jelas pihak Barcelona harus menunggu terlebih dahulu hasil banding yang mereka ajukan terkait sanksi embargo transfer yang diberikan oleh FIFA untuk dua periode bursa transfer mendatang. Sampai sejauh ini, FIFA memang belum memberikan keputusannya tentang banding yang diajukan kubu Barcelona, apakah mereka akan mengabulkannya atau tidak. Jika saja dikabulkan, kemungkinan besar transfer ini bisa terealisasikan di akhir musim 2013/2014.

Jika tidak, maka Liverpool harus menunggu hingga bursa transfer akhir musim 2014/2015 mendatang.

Tello sendiri merupakan salah satu lulusan akademi La Masia yang sudah mulai merumpun di La Liga bersama dengan tim Senior Barca sejak tahun 2011 lalu. Sejauh ini ia telah mencatatkan 11 gol dari total 55 pertandingan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply