Liverpool Gerak Cepat Gaet Adam Lallana

 0
Liverpool Gerak Cepat Gaet Adam Lallanaby browon.Liverpool Gerak Cepat Gaet Adam LallanaThe Reds Liverpool dikatakan siap menggaet Adam Lallana sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung Juni mendatang, benarkah? Liverpool, dibawah asuhan Brendan Rodgers, penguasa Liga Inggris di masa lalu itu berhasil menjadi salah satu tim penuh kejutan musim ini setelah sempat terpuruk di musim-musim sebelumnya. Bahkan, klub sepak bola berjulukan The Kops itu sempat […]

Adam Lallana

The Reds Liverpool dikatakan siap menggaet Adam Lallana sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung Juni mendatang, benarkah?

Liverpool, dibawah asuhan Brendan Rodgers, penguasa Liga Inggris di masa lalu itu berhasil menjadi salah satu tim penuh kejutan musim ini setelah sempat terpuruk di musim-musim sebelumnya. Bahkan, klub sepak bola berjulukan The Kops itu sempat berpeluang meraih titel Juara EPL meski akhirnya hanya berhasil finish sebagai runner up dan memastikan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Nah, untuk bisa bersaing lebih ketat lagi di musim 2014/2015 mendatang, Liverpool dikabarkan siap menambah amunisi dalam skuad mereka, termasuk dengan mendatangkan seorang defender-defender handal dan tambahan di posisi lainnya. Salah satu pemain yang akan menjadi target nyata The Kops adalah Adam Lallana, gelandang serang asal Inggris yang tampil begitu impressif bersama dengan Southampton di sepanjang musim 2013/2014 ini.

Bahkan menurut media setempat, pihak Liverpool akan bergerak cepat dalam mengamankan saja sang gelandang. Menurut media tersebut, The Reds akan menyelesaikan transfer ini sebelum piala dunia 2014 berlangsung, yang mana Lallana kemungkinan masuk dalam skuad Tim Nasional Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang.

Namun demikian, sejauh ini belum ada kabar tentang tawaran resmi dari Liverpool yang jelas nilai Adam Lallana terbilang cukup tinggi mengingat performanya yang gemilang dan peminatnya juga banyak, tidak hanya Liverpool saja melainkan juga Chelsea, Manchester United dan Arsenal.

Adam Lallana sendiri adalah lulusan akademi sepak bola Southampton yang sejauh ini sudah mengemas 48 gol dari total 234 pertandingan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply