Libas Gibraltar, Jerman Ke Peringkat 2

Libas Gibraltar, Jerman Ke Peringkat 2by isroon.Libas Gibraltar, Jerman Ke Peringkat 2Jerman berhasil naik ke peringkat 2 klasemen sementara Group D babak kualifikasi Piala Euro 2016 usai menggasak habis Gibraltar. Pertandingan yang berlangsung di Grundig Stadion Nurnberg itu berkesudahan dengan skor 4-0 kemenangan Tim Panser. Sesuai dengan yang diprediksi sebelumnya, Jerman berada dalam level jauh diatas gibraltar. Sepasang Gol Thomas Muller, kemudian sebiji gol Mario Gotze […]

jerman vs gibraltar

Jerman berhasil naik ke peringkat 2 klasemen sementara Group D babak kualifikasi Piala Euro 2016 usai menggasak habis Gibraltar. Pertandingan yang berlangsung di Grundig Stadion Nurnberg itu berkesudahan dengan skor 4-0 kemenangan Tim Panser. Sesuai dengan yang diprediksi sebelumnya, Jerman berada dalam level jauh diatas gibraltar.

Sepasang Gol Thomas Muller, kemudian sebiji gol Mario Gotze dan gol bunuh diri dari Yago Santos sukses membungkam gibraltar. Neuer pun berhasil menunjukkan kehebatannya di bawah mistar tanpa kebobolan satu gol pun.

Sang juara Dunia sudah menunjukkan kelasnya sejak awal pertandingan, gempuran mereka begitu terasa bagi barisan pertahanan tim tamu, tapi gol pembuka baru tercipta di menit ke-12. Berawal dari kemelut di depan gawang, Thomas Muller tanpa ragu melepaskan sepakan mendatar ketika bola jatuh ke arahnya. Si Kulit bundar tanpa halangan bersarang ke gawang Gibraltar, skor sementara 1-0.

Masih di babak pertama, tepatnya pada menit ke-29, Thomas Muller berhasil menggandakan keunggulan bagi tim tuan rumah. Berawal dari aksi apik dari Lukas Podolski, sang striker Arsenal langsung mengirimkan umpan kepada Muller, gelandan 24 tahun itupun mengkonversinya jadi gol, kedudukan sementara 2-0.

7 Menit jelang paruh pertama usai, Mario Gotze memperlebar keunggulan Tim Tuan rumah, berlari menggiring bola dari sisi kanan lapangan, kemudian melepaskan sepakan keras yang tak bisa diantisipasi Kiper Gibraltar, kedudukan pun berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga jeda.

Pertandingan babak kedua, tak berbeda jauh dengan babak pertama, tapi Jerman yang mendominasi penuh pertandingan hanya berhasil mencetak satu gol saja, dan itupun melalui gol bunuh diri dari Yogan Santos di menit ke-67, kedudukan 4-0 pun bertahan hingga laga usai.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.