Lewandowski Cetak gol ke 100 untuk Dortmund

 0
Lewandowski Cetak gol ke 100 untuk Dortmundby browon.Lewandowski Cetak gol ke 100 untuk DortmundPemain yang akrab disapa dengan nama Lewy itu berhasil mencetak gol ke 100 bagi Borussia Dortmund, kala Die Borussen menaklukan Wolfsburg di DFB Fokal. Robert Lewandowski, striker sangar asal Polandia itu berhasil membawa Borussia Dortmund melaju ke babak Final DFB Fokal musim ini, dan tidak hanya itu saja sumbangan satu gol yang ia cetak ke […]

Robert Lewando

Pemain yang akrab disapa dengan nama Lewy itu berhasil mencetak gol ke 100 bagi Borussia Dortmund, kala Die Borussen menaklukan Wolfsburg di DFB Fokal.

Robert Lewandowski, striker sangar asal Polandia itu berhasil membawa Borussia Dortmund melaju ke babak Final DFB Fokal musim ini, dan tidak hanya itu saja sumbangan satu gol yang ia cetak ke gawang Wolfsburg di babak semifinal ternyata adalah gol ke 100 dalam karirnya bersama dengan Die Borussen. Ternyata, Lewy sudah memiliki firasat bahwa dirinya akan mencetak gol tersebut, buktinya sang Striker yang resmi akan bergabung dengan FC Bayern Munchen di musim depan itu mengenakan kaos dalam bertuliskan 100.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang Striker 24 tahun itu, “Selebrasi itu adalah Ide saya, saya memang memiliki perasaan baik bahwa saya akan mencetak satu gol dalam laga tersebut. Tentu saya sangat bahagia karena telah mencetak 100 gol kepada BVB, dan gol tersebut juga terbilang indah. Tapi masih ada gol-gol lainnya yang harus saya cetak, masih ada 4 Pertandingan di Bundesliga dan 1 Pertandingan final di Berlin”, tutur Lewy dalam halaman resmi Bundesliga.

Selain itu, Lewandowski juga menegaskan bahwa dirinya tetap akan berusaha keras untuk mempersembahkan gelar DFB Fokal kepada Borussia Dortmund, meski di partai final nanti ia akan berhadapan dengan tim yang akan dibelanya musim depan.

“Saya ingin memenangkan satu gelar lagi bagi Dortmund, dan itu sangat penting untuk saya, Saya akan tetap berjuang hingga menit-menit terakhir”, tutur sang bintang.

Robert Lewandowski sudah dipastikan akan pindah ke Bayern Munchen sejak musim depan, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen yang akan habis seiring musim 2013/2014 ini berakhir.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply