Levante UD Jungkalkan Atletico Madrid

 0
Levante UD Jungkalkan Atletico Madridby browon.Levante UD Jungkalkan Atletico MadridPersaingan di tiga besar La Liga Spanyol musim ini semakin ketat setelah Atletico Madrid gagal memetik kemenangan dalam laga kontra Levante, Senin dinihari (05/05/2014). Perburuan Juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 semakin ketat saja, mulai dari Barcelona yang hanya bisa bermain imbang, kemudian Real Madrid yang juga harus puas akhiri pertandingan kandang dengan hasil imbang, […]

Levante vs. Atletico Madrid

Persaingan di tiga besar La Liga Spanyol musim ini semakin ketat setelah Atletico Madrid gagal memetik kemenangan dalam laga kontra Levante, Senin dinihari (05/05/2014).

Perburuan Juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 semakin ketat saja, mulai dari Barcelona yang hanya bisa bermain imbang, kemudian Real Madrid yang juga harus puas akhiri pertandingan kandang dengan hasil imbang, sedangkan Atletico Madrid yang terbilang paling berpeluang memetik gelar juara La Liga malah terjungkal kala menjalani jamuan ke markas Levante.

Ya, skuad Diego Simeone yang sedang bersiap untuk Final Liga Champions Eropa musim ini harus menelan kekalahan telak 0-2 dari tim tuan rumah Levante pada Jornada ke 36 yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia.

Gol pertama yang dicetak oleh tuan rumah Levante UD terjadi di menit ke 7, angka pertama yang tercatat di papan skor ini sebenarnya adalah gol bunuh diri dari Felipe Luiz yang malah membuang bola ke gawang sendiri, gol yang berawal dari kemelut di depan gawang Thibaut Courtois itu akhirnya membuat skor sementara berubah menjadi 1-0.

Los Rojiblancos berusaha untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu babak pertama, namun sayang satu gol pun tak berhasil dicetak oleh Diego Costa Cs.

Di babak kedua juga demikian, bermain penuh dengan dominasi tak membuat Atletico berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Bahkan, tepat di menit ke 69 mereka kembali kebobolan setelah duet dari Victor Castano dan David Barral berujung gol yang dicetak oleh nama terakhir, keunggulan tim tuan rumah berganda, 2-0.

Angka 2-0 di papan skor tidak berubah hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, Atletico Madrid pun harus pulang dengan tanpa satu poin pun.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply