Lawan Roma, Milan Janjikan Laga Seru

Lawan Roma, Milan Janjikan Laga Seruby isroon.Lawan Roma, Milan Janjikan Laga SeruDengan modal kemenangan dua gol tanpa balas ke gawang Napoli, AC Milan bakal berusaha kembali mengamankan poin sempurna kala menyambangi markas AS Roma. Penjaga gawang Kiper Diego Lopez memperkirakan laga bakal berlangsung alot karena Giallorossi sedang berupaya menyusul Juventus di posisi puncak. “Akhir pekan nanti akan menjadi laga yang fantastis. Untuk kami, ini bisa menjadi […]

ac milan

Dengan modal kemenangan dua gol tanpa balas ke gawang Napoli, AC Milan bakal berusaha kembali mengamankan poin sempurna kala menyambangi markas AS Roma. Penjaga gawang Kiper Diego Lopez memperkirakan laga bakal berlangsung alot karena Giallorossi sedang berupaya menyusul Juventus di posisi puncak.

“Akhir pekan nanti akan menjadi laga yang fantastis. Untuk kami, ini bisa menjadi kesempatan besar untuk menambah lagi kepercayaan diri dan perkembangan yang sedang kami lakoni. Usai mengalahkan Napoli, kami berusaha pulang dari Olimpico dengan tiga angka,” sahut Lopez.

Walaupun berhasil menggasak Napoli 2-0, penampilan Il Diavolo di laga tersebut terbilang masih jauh dari harapan dan konsistensi adalah masalah yang harus segera diatasi. Sang pelatih Filippo Inzaghi sedang memprioritaskan lini belakang mereka yang sangat keropos.

Kendati demikian, Lopez mengaku bila performa Milan setiap pekannya sudah mulai membaik. Statistik berbicara bahwa hanya satu gol masuk ke gawang mereka dalam tiga partai terakhir di liga.

“Dalam tiga laga terakhir yang kami jalani, kami hanya kebobolan satu gol. Kami sudah berkembang cukup pesat, namun kesolidan lini belakang ditentukan kerjasama semua pemain,” lanjut kiper yang didapat cuma-cuma dari Real Madrid itu.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.