Laurent Blanc Tertarik Dengan David Luiz dan Oscar

 0
Laurent Blanc Tertarik Dengan David Luiz dan Oscarby browon.Laurent Blanc Tertarik Dengan David Luiz dan OscarPelatih Paris Saint-Germain ‘Laurent Blanc’ tertarik dengan duo Chelsea yakni David Luiz dan Oscar Dos Santos, ia berminat untuk mendatangkan keduanya. Paris Saint-Germain, raksasa Prancis yang baru saja berhasil memenangkan titel Ligue One Prancis musim ini tersebut diprediksi bakal bergerak banyak dalam bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih mereka saat ini ‘Laurent Blanc’ mengisyaratkan hal […]

David Luiz-Oscar Dos Santos

Pelatih Paris Saint-Germain ‘Laurent Blanc’ tertarik dengan duo Chelsea yakni David Luiz dan Oscar Dos Santos, ia berminat untuk mendatangkan keduanya.

Paris Saint-Germain, raksasa Prancis yang baru saja berhasil memenangkan titel Ligue One Prancis musim ini tersebut diprediksi bakal bergerak banyak dalam bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih mereka saat ini ‘Laurent Blanc’ mengisyaratkan hal tersebut, sang pelatih asal Prancis itu lebih senang membahas ketertarikannya dengan dua punggawa Chelsea ketimbang membahas kebijakan financial Fair Play dalam sebuah sesi wawancara.

Ya, Seperti yang kami lansir dari salah satu media Prancis, Blanc sangat menginginkan dua pemain Chelsea mereka adalah David Luiz dan Oscar Dos Santos. Bahkan, mantan pelatih tim Nasional Prancis itu mengaku akan mencoba peruntungan untuk menggaet kedua pemain berpotensial besar itu.

“David Luiz dan Oscar? Mereka adalah pemain yang amat luar biasa bagus. Mereka telah berhasil mencuri perhatian kami” Tutur blanc kepada awak media.

Blanc juga mengomentari keberhasilan PSG musim ini, dan ia berniat untuk menjadikan tim lebih kuat lagi dan bisa bersaing lebih ketat baik di kompetisi domestik dan kompetisi Liga Champions Eropa musim depan.

“Kami juga harus berfikir realistis ketika Klub tidak memiliki sarana untuk memenuhi keinginan, tapi tetap harus menyiapkan target yang bagus untuk menjadikan tim ini lebih hebat lagi”, imbuh Blanc.

Laurent Blanc sendiri terpilih sebagai pelatih Les Parisiens setelah musim lalu Carlo Ancelotti memutuskan untuk menerima pinangan dari Real Madrid. Di musim pertamanya bersama PSG, Blanc telah berhasil mempersembahkan titel juara Ligue One Prancis.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply