Kandidat Penjaga Gawang Terbaik di Piala Dunia 2014

 0
Kandidat Penjaga Gawang Terbaik di Piala Dunia 2014by browon.Kandidat Penjaga Gawang Terbaik di Piala Dunia 2014Piala Dunia 2014 telah mencapai puncaknya, dan seperti edisi-edisi Piala Dunia sebelumnya, FIFA selalu memberikan penghargaan kepada pelatih terbaik, pemain terbaik, pemain muda terbaik serta penjaga gawang terbaik di sepanjang turnamen. Untuk Penjaga Gawang sendiri nantinya akan mendapatkan penghargaan berupa sarung tangan emas, dan berikut adalah kandidat peraih sarung tangan emas di Piala Dunia 2014. […]

Penjaga Gawang Terbaik di Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 telah mencapai puncaknya, dan seperti edisi-edisi Piala Dunia sebelumnya, FIFA selalu memberikan penghargaan kepada pelatih terbaik, pemain terbaik, pemain muda terbaik serta penjaga gawang terbaik di sepanjang turnamen. Untuk Penjaga Gawang sendiri nantinya akan mendapatkan penghargaan berupa sarung tangan emas, dan berikut adalah kandidat peraih sarung tangan emas di Piala Dunia 2014.

1. Keylor Navas

Yang pertama adalah Keylor Navas, penjaga gawang Tim Nasional Kosta Rika ini memang tampil sangat baik di sepanjang turnamen, sayangnya pada babak perempat final ketika berjumpa dengan Belanda ia gagal memblok tendangan para pemain Belanda di babak adu penalti.

2. Manuel Neuer

Bisa dikatakan penjaga gawang Tim Nasional Jerman ini yang paling berpeluang meraih penghargaan sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2014, karena dengan sejumlah penyelamatan yang telah ia lakukan, Neuer sudah berhasil membawa Jerman ke babak Final.

Tidak hanya itu saja, Neuer sebelumnya sudah pernah membuktikan diri sebagai kiper terbaik Dunia dengan tampil impressif bersama Bayern Munchen di sepanjang musim 2012/13.

3. Sergio Romero

Kiper ini mungkin kalah pamor dengan dua penjaga gawang diatas, tapi dia telah berhasil membawa timnas Argentina ke babak Final Piala Dunia 2014 usai memblok dua tendangan penalti Belanda di babak semifinal, termasuk tendangan dari Wesley Sneijder.

Bisa dikatakan, Sergio Romero adalah pemain yang paling berperan dalam membawa Argentina ke babak Final.

Itulah ke-3 Kandidat penjaga gawang terbaik di Piala Dunia 2014, siapakah yang akan berhasil memenangkan sarung tangan emas?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply