Kalah di Final Copa Del rey 2014, ini Komentar Tata Martino

 0
Kalah di Final Copa Del rey 2014, ini Komentar Tata Martinoby browon.Kalah di Final Copa Del rey 2014, ini Komentar Tata MartinoTaktikal anyar FC Barcelona ‘Tata Martino’ menyebut bahwa kekalahan dari Real Madrid di Final Copa Del Rey 2014 adalah sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan. Kamis dinihari kemarin (17/04/2014) waktu setempat, FC Barcelona harus menelan kekalahan yang bisa dikatakan adalah kekalahan memilukan. Tidak hanya soal gengsi karena kalah dalam laga el clasico saja, akan tetapi juga […]

Tata-Martino

Taktikal anyar FC Barcelona ‘Tata Martino’ menyebut bahwa kekalahan dari Real Madrid di Final Copa Del Rey 2014 adalah sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan.

Kamis dinihari kemarin (17/04/2014) waktu setempat, FC Barcelona harus menelan kekalahan yang bisa dikatakan adalah kekalahan memilukan. Tidak hanya soal gengsi karena kalah dalam laga el clasico saja, akan tetapi juga kekalahan di Final Copa Del rey yang membuat harapan mereka untuk meraih satu gelar musim ini melayang begitu saja.

Hal tersebutpun dibenarkan oleh Tata Martino, menurutnya kekalahan di El Clasico pada final Copa del Rey musim ini sangat menyakitkan, dan ia tetap mengakui bahwa Real Madrid memang lebih unggul dari Blaugrana dalam laga tersebut.

“Saya merasakan sakit yang sangat amat mendalam dalam kekalahan ini, saya juga mengungkapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para fans yang sudah jauh-jauh datang ke Mestalla Stadium untuk memberikan dukungannya kepada kami, kami meminta maaf kepada kalian karena kami tidak berhasil mempersembahkan kemenangan”, tutur Entrenadore Barcelona asal Argentina itu.

Wajar saja jika kekalahan tersebut meninggalkan bekas yang dalam untuk barcelona, pasalnya bisa dikatakan Copa Del Rey itu adalah satu-satunya harapan gelar yang mereka miliki musim 2013/2014 ini, karena peluang untuk meraih gelar juara La Liga Spanyol terbilang sangatlah kecil.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Barcelona semakin yakin untuk menyudahi kerja sama dengan tata Martino akibat kekalahan menyedihkan ini. Benar atau tidak, semua akan terkuak pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagaimana menurut anda para cules?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply