Kalah dari Liverpool, Ini Komentar Pellegrini

 0
Kalah dari Liverpool, Ini Komentar Pellegriniby browon.Kalah dari Liverpool, Ini Komentar PellegriniManuel Pellegrini menyebutkan bahwa Blunder yang dilakukan oleh Sang Kapten Tim Adalah salah satu penyebab kekalahan dari Liverpool FC akhir pekan kemarin. Manchester City gagal mempertahankan tren positif mereka untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini setelah menelan kekalahan kalah bertandang ke Anfield Stadium menghadapi tim tuan rumah Liverpool FC. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan […]

Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini menyebutkan bahwa Blunder yang dilakukan oleh Sang Kapten Tim Adalah salah satu penyebab kekalahan dari Liverpool FC akhir pekan kemarin.

Manchester City gagal mempertahankan tren positif mereka untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini setelah menelan kekalahan kalah bertandang ke Anfield Stadium menghadapi tim tuan rumah Liverpool FC. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan tipis 3-2 meski sejatinya Citizen berpeluang untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2 bahkan bisa saja unggul jika tidak terjadi kesalahan pada lini belakang mereka yang berujung pada gol penentu kemenangan tim tuan rumah.

Ya, adalah Vincent Kompany, defender asal Belgia yang menjabat sebagai kapten Tim Manchester City itu melakukan kesalahan di lini pertahanan kala para pemain tuan rumah sedang mengobrak-abrik pertahanan klub.

Sang kapten yang sudah mendapatkan bola berniat melepaskan tendangan ke arah jauh malah bola berlari ke arah Philipe Coutinho, dengan sigap kemudian eks Gelandang Inter Milan itu melepaskan tendangan keras yang mengubah kedudukan sementara menjadi 3-2.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh taktikal anyar Manchester City yang  tidak lain adalah Manuel Pellegrini, pelatih asal Chili itu menyebutkan bahwa sebenarnya Manchester City berpeluang untuk berbalik unggul, namun sayangnya karena kesalahan tersebut semua jadi berubah .

“Sebenarnya kami memiliki kesempatan (untuk berbalik unggul) di lima belas menit terakhir, tapi sayang kami melakukan kesalahan dan mereka memenangkannya”, tutur Eks pelatih Malaga itu.

Ia juga mengomentari kesalahan yang dilakukan oleh sang kapten Vincent Kompany, menurutnya secara kebetulan bermain buruk dalam laga ini.

“Dalam pertandingan biasa, Vincent Kompany adalah pemain yang hebat, namun entah mengapa hari ini ia telah melakukan kesalahan”, imbuhnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply