Kalah dari AS Roma, Chievo Pecat Eugenio Corini

Kalah dari AS Roma, Chievo Pecat Eugenio Coriniby isroon.Kalah dari AS Roma, Chievo Pecat Eugenio CoriniChievo Verona gagal meraih hasil positif saat bertandang ke Olimpico Stadium Roma menghadapi tuan rumah AS Roma, yang mana pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 3-0, kemenangan tim besutan Rudi Garcia. Tentu saja kekalahan tersebut membuat Si Keledai Terbang semakin terpuruk dalam klasemen sementara Serie A Italia, total dari 7 pekan yang telah mereka lakoni, Chievo […]

eugenio corini

Chievo Verona gagal meraih hasil positif saat bertandang ke Olimpico Stadium Roma menghadapi tuan rumah AS Roma, yang mana pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 3-0, kemenangan tim besutan Rudi Garcia.

Tentu saja kekalahan tersebut membuat Si Keledai Terbang semakin terpuruk dalam klasemen sementara Serie A Italia, total dari 7 pekan yang telah mereka lakoni, Chievo hanya berhasil meraup empat poin saja dan kini bercokol di Zona Degradasi.

Ada sebuah perubahan yang harus mereka lakukan untuk menghindari Zona Degradasi, dan akhirnya klub memutuskan untuk memberhentikan masa jabatan pelatih mereka, Eugenio Corini. Keputusan ini disampaikan langsung melalui laman resmi klub, dan tak lupa mereka menuturkan terimakasih atas semua yang telah diberikan Corini kepada klub selama ini.

“Chievo Verona telah mengugmumkan bahwa pelatih kepala, Eugenio Corini telah diselesaikan dari masa jabatannya sebagai Manajer klub. Kamu mengucapkan terimakasih banyak atas kerja keras, kerja sama, profesionalisme dan dedikasi yang selama ini dia berikan kepada kami, dan tentu klub berharap yang terbaik dalam karirnya di masa depan” Demikian bunyi pernyataan resmi dari Chievo Verona seperti yang kami lansir dari situs resmi mereka.

Adapun Eugnenio Corini telah menjabat sebagai pelatih Chievo Verona sejak tahun 2012 lalu, tapi setelah dua musim menangani Si Keledai Terbang, performa klub malah semakin menurun, dan pada puncaknya adalah kekalahan dari AS Roma, yang mana akibat kekalahan tersebut, Chievo harus duduk di peringkat ke -18 dengan hanya raihan 4 poin saja.

Sassuolo dan Parma berada di bawah peringkat Chievo.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.