Juventus Ternyata Nyaris Dapatkan Falcao

Juventus Ternyata Nyaris Dapatkan Falcaoby isroon.Juventus Ternyata Nyaris Dapatkan FalcaoMemang banyak cerita-cerita dibalik kepindahan seorang pemain top yang dipublikasikan media, padahal cukup menarik jika menjadi bahan pembahasan publik, seperti yang terjadi pada Radamel Falcao misalnya. Ya, Sang Penyerang Internasional Kolombia itu ternyata memiliki kisah dibalik kepindahannya menuju Manchester United dari AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman. Adalah Juventus FC yang nyaris saja mendapatkan […]

radamel falcao

Memang banyak cerita-cerita dibalik kepindahan seorang pemain top yang dipublikasikan media, padahal cukup menarik jika menjadi bahan pembahasan publik, seperti yang terjadi pada Radamel Falcao misalnya. Ya, Sang Penyerang Internasional Kolombia itu ternyata memiliki kisah dibalik kepindahannya menuju Manchester United dari AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman.

Adalah Juventus FC yang nyaris saja mendapatkan Servis Falcao di bursa transfer musim panas kemarin, hal ini pun diutarakan oleh Direktur Olahraga klub, Beppe Marotta yang memang bertugas untuk mendatangkan pemain ke Turin. Marotta menjelaskan bahwa sang pemain sudah sepakat untuk bergabung ke Turin, hanya saja kekuatan finansial United terlalu susah untuk disaingi Juve, sehingga mereka gagal mengamankan jasa sang Striker.

“Sebenarnya kami sudah sangat dekat dengan Radamel, dia sudah bertekad untuk mengistimewakan Italia, dan juga jersey kebanggaan kami. Tapi, kemudian Manchester United datang, dan klub itu memiliki kekuatan finansial yang lebih besar, jadi kesepakatan kami terhenti sampai di situ” Demikian papar Marotta kepada salah satu media Italia.

Falcao sendiri pada akhirnya bergabung dengan Manchester United, sebagai pemain pinjaman selama satu musim, Setan Merah berpeluang untuk mendapatkannya secara permanen dengannilai tebusan sebesar 43,5 Juta Poundsterling.

Adapun pada akhirnya Juventus memilih untuk mendatangkan striker Muda Spanyol, Alvaro Morata dari Real madrid CF seharga 20 Juta Euro.

Radamel Falcao memang menjadi salah satu pemain yang paling sering dibahas pada bursa tranfer musim panas kemarin, tapi pada akhirnya dia bergabung dengan Manchester United, kemungkinan besar bakal menjadi pemain tetap klub tersebut.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.